Babinsa Sukosari Komsos dengan Masyarakat Desa Binaan

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaanya, personel Babinsa Koramil 0822/12 Sukosari Kodim 0822/Bondowoso Serka Usman, terus aktif melaksanakan Komsos bersama seluruh elemen masyarakat, seperti pada Komsosnya bersama Masyarakat Desa Sukosari Kecamatan Sukosari Kabupaten Bondowoso.

Serka Usman, mengatakan dengan kegiatan Komsos ini, tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik. Sehingga berbagai informasi dapat diketahui secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikannya.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama Tokoh Masyarakat Desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam mengatasi serta menciptakan rasa aman khususnya diwilayah Desa binaan, ungkapnya.

BACA JUGA :  Serma Madhasim Babinsa Wringin Ingatkan Prokes Kepada Pedagang dan Pembeli

Pada kesempatan komsos kali ini, Babinsa mengajak seluruh perangkat Desa untuk bersama-sama menggugah kesadaran masyarakat, agar lebih menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA :  Komandan Kodim 1621 Soe, Letkol CZI Koerniawan Pramulyo hadir di Desa O,Of

Karena sampai saat ini masih terjadi kasus tertular Covid 19, sehingga kesadaran masyarakat dalam pendisiplinan diri masih perlu ditingkatkan, ujarnya.

BACA JUGA :  Pencegahan Nikah Dini dan Sirri, Kepala KUA Maesan Hadiri Rakorcam di Desa Pujer Baru

Sementara itu, Tokoh Masyarakat mengapresiasi kepedulian TNI terkait dalam mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya.

Selaku Tokoh Masyarakat, pihaknya akan selalu mendukung dan turut mensosialisasikan kepada masyarakat, agar kewaspadaan lebih ditingkatkan dan bersama-sama. (Pendim0822).

  • Bagikan