Kodim 0825 Banyuwangi Gelar Komsos dengan Keluarga Besar TNI Semester ITA Tahun 2022

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Banyuwangi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk meningkatkan hubungan baik antara anggota TNI dengan keluarga Besar TNI (KBT), Kodim 0825/Banyuwangi laksanakan komunikasi sosial bersama KB TNI bertemakan TNI AD dan KB TNI Satu Komitmen Menjaga Pancasila Dan NKRI bertempat di aula Panglima Sudirman Makodim jalan RA Kartini NO- 2 Kepatihan Kabupaten Banyuwangi. (21/05/2022)

BACA JUGA :  Pangarmada II Hadiri Tasyakuran HUT Ke-58 Kopaska

Kegiatan komsos ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan, jaga jarak dan memakai masker guna mencegah penyebaran penularan covid-19.

Dalam pidatonya Kasdim 0825 Mayor Inf. Herawady Karnawan mengatakan,“Komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial dan merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dalam menjalani hubungan silaturahmi baik dengan seluruh komponen bangsa,”ucapnya

BACA JUGA :  Bersinergi, Babinsa Kodim 0822 dan Bhabinkamtibmas Dampingi Vaksinasi

Terlepas dengan tetap menjaga hubungan yang harmanonis, Kasdim menekankan agar semua keluarga besar kodim 0825 ikut berperan aktif ditengah – tengah masyarakat umum.

BACA JUGA :  Silaturahmi Perdana Dandim 1511 Letkol Inf Wira Muharromah, SH. di Pulau Moe

“Kodim 0825/Banyuwangi harus tetap bersinergi ikut serta dalam pembangunan dan membangun sumber daya manusia diwilayah binaan Teritorial, serta berperan aktif dalam kegiatan sosial dilingkungan masyarakat secara humanis,” pungkasnya.

Pewarta : Herman

  • Bagikan