Program TNI AD Babinsa Koramil Curahdami Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Serma Darwan, Koramil 0822/02 Curahdami Kodim 0822/Bondowoso, kembali berjuang membantu seorang warga di Desa Poncogati. Sang Sersan berjiwa sosial ini memperbaiki dan membedah rumah warga yang sudah tidak layak huni.

Aksi Sosial yang dilakukan prajurit TNI-AD, Serma Darwan kali ini mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama melalui Rutilahu program TNI AD.

Salah satu kepala keluarga yang beruntung mendapatkan program Rutilahu tersebut adalah Bapak Jasman, 65 Thn alamat Dusun Krajan Rt. 12 Rw. 03 dan Bu Hamid 54 Thn alamat Dusun Krajan Rt. 12 Rw. 03 Desa Poncogati Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso.

BACA JUGA :  Dandim 0822 Bondowoso Zoom Meeting Paparan TMMD ke-110 TA 2021

Serma Darwan mengaku, bahwa dirinya tersentuh dan prihatin melihat kondisi rumah Pak Jasman dan Bu Hamid yang sudah tidak layak untuk dihuni keluarga yang mendiami rumah tersebut. Wajah sedih dan mata berkaca-kaca, Serma Darwan berharap melalui program Rutilahu dapat membantu dalam bedah rumah yang ia berikan kepada warga tersebut.

BACA JUGA :  Dandim 0421/LS Gelar Pelaksanaan Program TMMD ke-108 di Kecamatan Bakauheni

‚ÄúTidak semua orang bernasib baik, tidak semua orang menjalani hidup senang dan indah. Namun, kenyataan hidup berbeda mereka juga ingin tinggal di rumah yang layak,” pungkasnya. (Jasuli).

  • Bagikan