Bupati Lahat: Reses Kewajiban Pimpinan dan Anggota DPRD untuk Melakukan Komunikasi Dua Arah

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Lahat, LENSANUSANTARA.CO.ID
Bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kab.Lahat, Rapat paripurna XI masa persidangan ketiga DPRD kabupaten lahat membahas hasil laporan kegiatan reses tahap III anggota DPRD tahun 2022. Jum’at ( 17/6/2022 ).

Hadir dalam rapat Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, para Anggota Dewan, Sekda Lahat Chandra.SH MM, Assisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, jajaran OPD, Sekwan, Kaban, Kabag dan Camat se-kabupaten lahat.

Rapat paripurna XI ketiga DPRD kabupaten lahat di buka oleh Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, dalam rangka membahas hasil laporan kegiatan reses tahap III anggota DPRD kabupaten lahat tahun 2022.

BACA JUGA :  Wabup PYR Mewakili Bupati FDW Menerima Tim dari BPK-RI Perwakilan SULUT

Bupati Lahat,Cik Ujang.SH dalam sambutannya mengatakan, reses merupakan manifestasi kewajiban pimpinan dan anggota DPRD untuk melaksanakan komunikasi dua arah dengan konstituen melalui kunjungan kerja daerah pemilihan. Kegiatan reses baik yang dilakukan secara individu maupun berkelompok adalah kegiatan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat yang mana hal tersebut merupakan harapan dan tujuan masyarakat untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di masa yang akan datang. Ujarnya.

BACA JUGA :  Terus Upayakan Peningkatan Kualitas SDM, Pemkab Bantaeng Kerjasama BLK Gelar Pelatihan Berbasis Kompetensi

“Dalam kesempatan ini sekali lagi kami mohon do’a, dukungan dari pimpinan, anggota DPRD kabupaten lahat dan semua hadirin, semoga kami dapat bersinergi dengan seluruh elemen yang ada, untuk dapat ikut berperan aktif berusaha dalam mewujudkan Kabupaten Lahat makin Bercahaya dan Provinsi Sumatera Selatan semakin Maju.” tutupnya

BACA JUGA :  Pengawas PDAM Dilantik, Bupati Sumenep: Harus Bekerja Profesional Mengawasi Kinerja Direktur

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan berkas hasil reses oleh Anggota DPRD di Daerah Pemilihan di Wilayah Kabupaten Lahat. (Dd)

  • Bagikan