Gelar Musyawarah HPMIBMS, Inilah Kata ketum Terpilih

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Manado, LENSANUSANTARA.CO.ID – Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Mongondow Selatan (HPMIBMS) Manado, resmi memilih Ketua Umum (Ketum) periode 2022-2023.

kegiatan yang di gelar di Aula Mesjid Al-Mubasyirin Manado, melahirkan ketua umum baru Gabriela Glarenia Britney Lukar, Kamis (16/06/2022).

“Hal pertama yang ingin saya lakukan setelah terpilih yaitu, membentuk struktur kepengurusan dilanjutkan dengan pelantikan, disisi lain saya ingin menjalin kebersamaan antar senior dan kader agar lebih solid untuk kedepannya,” Ucap ketum.

BACA JUGA :  Prihatin Atas Insiden Penikaman, Ikbama dan PPI Pultab Gelar Aksi Galang Dana

Gabriela pun menambahkan bahwa akan mengevaluasi program kepengurusan kemarin.

“Saya ingin melanjutkan dan mengevaluasi kembali program dari kepengurusan kemarin untuk dijalankan dengan cara terstruktur bersama pengurus lainnya,” ujarnya.

lanjutnya, ia pun menjelaskan program apa yang akan dijadikan prioritas kepengurusan ini.

“Mengatur kebijakan umum HPMIBMS MANADO dengan segala aktivitasnya, serta Bertanggungjawab atas segala sesuatu yang berhubungan dengan HPMIBMS MANADO, Membuat kegiatan bersama antar kader dan senior minimal 1 kali dalam sebulan, guna mempererat tali persaudaraan dan solidaritas kita sebagai anggota HPMIBMS MANADO, serta Membuat Kegiatan Keagamaan Bersama dan Memperingati hari-hari istimewa Indonesia dalam hal kemerdekaan dan para pahlawan.” tambah mahasiswa angkatan 2019 Manajemen Unsrat.

BACA JUGA :  DGP Rembang Silaturahmi dengan Ketua Paguyuban Kades

Sebagai sosok wanita pertama dalam memimpin panguyuban untuk mempertahankan roda organisasi HPMIBMS-Manado , ketum turut menyampaikan strateginya dalam membangun hubungan yang kuat tiap anggota.

BACA JUGA :  AMPIBI bersama FGD Gelar Discussion Lawan Berita Hoax

“Tetapkan tujuan dan ekspektasi yang jelas
Bangun hubungan yang kuat dengan anggota pengurus, kader dan senior HPMIBMS MANADO,” katanya.

sekedar diketahui, kegiatan pemilihan dimulai dengan pembukaan, sidang pleno 1-4, dan penutup, Kegiatan pun diikuti oleh 35 peserta. (Sandi)

  • Bagikan