Ingin Kaya Dengan Cara Instant, Ojol Asal Surabaya Edarkan Sabu

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Surabaya, LENSANUSANTARA.CO.ID – seorang tukang Ojek Online (Ojol) asal Jalan. Dharmawangsa, Surabaya. kini harus mendekam dalam penjara setalah ditangkap polisi. Jumat tanggal 27 Mei 2022 sekira pukul 07.00 Wib,

Pria yang ditangkap didalam ruumahnya oleh Anggota Satresnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya itu diketahui berinisial RS umur 41 tahu.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. AKP Hendro Utaryo menjelaskan tersangka ini ditangkap berdasarkan atas informasi dari masyarakat bahwa yang sebelumnya di terimanya.

BACA JUGA :  Polisi Pamerkan Dua Pelaku Kejahatan Jalanan Didepan Sejumlah Wartawan Surabaya

“Setalah ditindaklanjuti, ternya didalam rumah yang diinfokan sebelumnya. benar bahwa didalam rumah RS ini ditemukan barang bukti sabu yang jumlahnya cukup banyak dan diakui adalah miliknya.” Jelas Hendro Utaryo, Jum’at (17/06/2022).

Masih kata Hendro, Barang bukti yang ditemukan dari dalam rumah tersangka, RS ini ada 36 poket sabu dengan berat total keseluruhan 8,34 (delapan koma tiga puluh empat) gram beserta klip plastiknya.

BACA JUGA :  Bejat..!! Seorang Ayah di Botolinggo Bondowoso, Tega Mensetubui Anak Kandungnya

“Tak hanya sabu, kita juga amankan 1 (satu) buah timbangan elektrik warna silver, 1 (satu) buah sekrop dari sedotan warna putih,1 (satu) bendel klip plastik kecil kosong, dan 1 (satu) Unit Handphone Samsung J7 Pro warna Hitam dengan simcard.”Ungkapnya.

Selanjutnya, Hendro Utaryo, menambahkan. Tersangka berikut barang buktinya dibawa dan diamankan ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya guna dilakukan penyidikan dan juga masih didalami dari mana tersangka mendapatkan sabu seberat.

BACA JUGA :  Polsek Tapung Kampar Amankan Pelaku Penganiayaan

“Kami masih melakukan pengembangan terhadap pelaku. dari mana asal mendapatkan sabu sebanyak itu dan siapa penyuplainya.” Imbuhnya

Karna melanggar Pasal 114 ayat (2) Subs. Pasal 112 ayat (2) UU RI No. 37 Tahun 2009 tentang Narkotika, maka tersangka akan terancam dengan hukum paling sedikit 15 tahun.

Reporter: Pan

  • Bagikan