Laga Pembuka Porprov Jatim di Jember, Wasit Kelurkan Kartu Merah Akibat Pemain Baku Hantam

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Mengawali pertandingan perdana sepak bola porprov jatim kabupaten Jember dengan Kabupaten Malang yang berlangsung di stadion Notohadinegoro Jember, Jum’at (17/6/2022).

Sempat diwarnai perkelahian antar pemain sehingga wasit mengeluarkan kartu merah setelah terjadi baku hantam antar pemain terjadi di tengah lapangan.

BACA JUGA :  Bupati Bantaeng Ramaikan Exhibition Football Silaturrahmi

Sementara Coach kabupaten Malang, Edi Sugiarto mengatakan, Bersyukur Jember dengan kota malang bisa berbagi 1 – 1 sangat luar biasa karena kabupaten Jember penyesuaian lapangan luar biasa dan motivasi pemain kita.

“Meskipun ketinggalan bisa menyamakan luar biasa, meskipun kehilangan pemain 2 meskipun kita 1 cukup bagus,” ungkap Edi Pelatih Malang

BACA JUGA :  Program Olahraga Jadi Ajang Pemersatu Pemuda Kalianyar

Kedua belah pihak masih muda – muda pasti emosinya kurang terkendali, meskipun pertandingan pertama susah.

“Tidak masalah kehilangan 1 pemain ada penggantinya, siapkan mental – mental kita pemain harus di kendalikan karena melihat pemain muda wajar ada benturan,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Hadiri dan Ikuti, Explorer Kampung Jepang di Event Goes Syariah Adventure 2022

Usai pertandingan Coach kabupaten Jember Rofiq menyampaikan, jelas pertandingan ini dirusak wasit. Secara keseluruhan pertandingan kedua tim bagus.

“Menurut Rofiq, sangat kecewa sekali dengan wasit, kedua pemain inti kami kena akumulasi kartu merah yang jelas harus menyiapkan penggantinya mereka,” pangkasnya (Dri).

  • Bagikan