Peringati Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polsek Kanor Adakan Vaksinasi dan Bantuan Paket Sembako untuk Peserta

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID Peringati hari jadi Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) yang ke-76 di tahun 2022 ini, Polsek Kanor mengadakan program vaksinasi yang dilaksanakan pada hari Jum’at, (17/6/2022) bertempat di Mako Polsek Kanor.

Kepada media ini, Kapolsek Kanor AKP Nugroho Basuki SH, menerangkan bahwa untuk memperingati hari jadi Bhayangkara yang ke-76 serta mensukseskan program Pemerintah Vaksinasi Covid-19. Maka Polsek Kanor mengadakan vaksinasi di Mako Polsek Kanor, kegiatan akan diikuti oleh masyarakat umum dari usia remaja sampai lansia yang ada di wilayah Sektor Kanor dari masing – masing desa.

Untuk memeriahkan kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek Kanor telah menyediakan sebanyak 200 doorprize bagi warga yang telah berpartisipasi mengikuti vaksinasi. Doorprize yang telah disediakan oleh Polsek Kanor yaitu berupa paket sembako sebanyak 200 paket.

BACA JUGA :  Menyongsong Tahun 2021, Kapolda Siapkan Manuver Tangani Covid-19

“Setelah peserta Vaksinasi disuntik, di persilahkan untuk mengambil paket sembako yang telah di sediakan” , ucap Kapolsek

BACA JUGA :  Kombes Pol Herman Ismail, SH., MH. Laksanakan Ibadah Kurban di Tanah Kelahirannya

Lebih lanjut Kapolsek juga menerangkan bahwa, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan yang diadakan secara serentak di Polres Bojonegoro dan diadakan di masing – masing Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

BACA JUGA :  Polsek dan Puskesmas Grujugan Gelar Sosialisasi Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Corona Virus Disaese

“Kegiatan vaksinasi ini diadakan secara serentak di Polres dan Polsek – Polsek sewilayah hukum Polres Bojonegoro”, ungkap Kapolsek.

Harapan dari kapolsek, “Masyarakat bisa segera terbebas dari Covid-19 dan sesegera mungkin pandemi berubah menjadi endemi”. Pungkasnya.

  • Bagikan