Upacara 17-an Secara Khitmad, Dandim Bondowoso Bacakan Amanat Kasad

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kodim 0822/Bondowoso gelar upacara bulanan, tepatnya setiap tanggal 17 bertempat di lapangan Upacara Makodim Jl. Letnan Sutarman No.06, Kelurahan Kotakulon, Kec/Kab.Bondowoso, Jum’at (17/6).

Pada kesempatan tersebut Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., selaku Inspektur Upacara membacakan amanat dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M.

Dalam amanatnya Kasad mengucapkan terimakasih dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang telah di tunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI AD, dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara.

BACA JUGA :  Persit KCK Cab. XXXVI Dim 0822 Bondowoso Manfaatkan Lahan Kosong Untuk Tanam Toga

Jendral TNI Dudung Abdurachman mengatakan, “Bahwa dalam waktu dekat akan diselenggarakannya event kompetisi Liga Santri yang bekerjasama dengan PSSI.

“TNI AD akan menyelenggarakan event kompetisi Liga Santri yang bekerjasama dengan PSSI, serta akan diikuti oleh seluruh Pondok Pesantren yang ada di Indonesia. Untuk itu para Komandan Kewilayahan hendaknya dapat mendukung kegiatan tersebut agar berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ucap Kasad dalam amanatnya.

BACA JUGA :  Babinsa Koramil 0822/01 Bondowoso Monitoring Lomba Burung Perkutut

Lebih lanjut Kasad berpesan agar pencapaian keberhasilan tugas yang telah diraih selama ini harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan, karena kedepan masih terdapat agenda yang bersifat nasional maupun internasional juga menuntut kesiapan TNI AD.

BACA JUGA :  Danpos Ramil 0822/15 Ijen Bantu Bedah Rumah Warga

“Untuk menyambut tugas tersebut, maka terus pelihara kesiapan operasional serta optimalkan program-program dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit,” tegasnya.

Diakhir amanatnya Jendral TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., menyampaikan, “Penekanan-penekanan yang diantaranya, TNI AD harus selalu hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. (Taufik).

  • Bagikan