‘Geber Resta’ Polsek Denpasar Selatan Sambangi Yayasan Angel Heart Bali

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Menindak lanjuti Program Unggulan Kapolresta AKBP Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. yakni Geber Resta merupakan gerakan Berkah Polresta Denpasar yang dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S. H., S.I.K. didampingi Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta beserta Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan berbagi sembako kepada anak yatim yang bertempat di Yayasan Angel Heart Bali, Jalan Tukad Badung XVII No 21 , Kelurahan Renon, Kecamatan Denpasar Selatan pada Jumat (15/06) sore.

Koordinator pengurus Yayasan Ni Kadek Resi Arumini menerima langsung kunjungan dan penyerahan sembako dari Kapolsek Densel serta dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan rasa Syukur atas bantuan yang diberikan serta mengapresiasi apa yang dilakukan Polsek Densel.

BACA JUGA :  Polsek Galang Polresta Deli Serdang Laksanakan Pengaturan Lalin dan Patroli

Yayasan Angel Heart Bali saat ini menampung sebanyak 32 orang anak kurang beruntung.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K., saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan program unggulan Polresta Denpasar ini dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

BACA JUGA :  Kapolresta Terima Silaturahmi Pengurus HIPMI Kota Denpasar

“Semoga Bantuan kami bisa membantu dan bermanfaat untuk anak-anak kita yang ada di yayasan” ucap Kompol Made Teja (DS33)

  • Bagikan