Personel Kodim 0822 Bondowoso Ikuti Funbike Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Bondowoso menggelar beberapa rangkaian kegiatan, salah satunya gelar Sepeda Gembira dan Senam Aerobik yang di laksanakan lapangan apel Polres Bondowoso Jl. Veteran No. 01 Bondowoso, Minggu, (19/6).

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla bersama Forkopimda mendampingi Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK., mengikuti kegiatan senam aerobik dan dilanjutkan sepeda gembira bersama .

BACA JUGA :  Dibalik Raibnya BPKB Mobil BUMDes Grujugan Kidul, Pengurus Bumdes Sebut Mantan Kades Nawawi

Usai kegiatan Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla menyampaikan, “Kegiatan bersepeda santai ini digelar dalam rangka meramaikan HUT Ke-76 Bhayangkara. Kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022. Semoga Polri semakin maju, profesional dan dicintai rakyat. Polisi adalah kita,” sebutnya.

BACA JUGA :  Ciptakan Kamtibmas di Bondowoso, Kesbangpol Adakan Rakor Kominda

Lebih lanjut Dandim 0822 menambahkan ini adalah bukti nyata bahwa di Kabupaten Bondowoso sinergitas TNI-Polri selalu kompak dan terus dijaga. TNI-Polri adalah institusi yang besar di negeri ini dan apabila TNI-Polri bersinergi. Maka dapat dipastikan NKRI tetap utuh. Sebab itu, soliditas TNI-Polri dan menjaga NKRI adalah harga mati,” pungkasnya. (Jasuli).

  • Bagikan