Polsek Densel Amankan kegiatan Jelajah Bali Bike 2022 Hari Ke-2

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Jelajah Bali Bike menggelar touring sepeda di Pulau Bali bertema Bikin bahagia dan sehat. Kegiatan yang diadakan di Hotel Inna Bali Beach Resort Jalan Pantai Segara Ayu Denpasar Selatan dengan rute gowes melewati jalan-jalan pendesaan seraya menikmati keindahan panorama alam dan tradisi masyarakat setempat dilaksanakan selama dua hari 18-19 Juni 2022.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. dalam kesempatan tersebut melepas secara resmi kegiatan Jelajah Bali Bike 2022 yang diikuti 150 orang peserta dari dalam maupun luar negeri pada hari kedua, minggu (19/06) pagi.

Dimana rute hari kedua ini Start dimulai dari Sanur– Nusa Dua – Kampial – Pantai Melasti – Pecatu – Uluwatu – Jimbaran – Kedonganan dan Finish kembali di Sanur dengan menempuh rute sepanjang 90 kilometer.

BACA JUGA :  Tinjau Lokasi Pengungsian di Lapangan Sumber Wuluh Lumajang, Kapolri: Kita Lihat Kesiapan Satgas dan Tim DVI

Jelajah Bali Bike 2022 mengajak para pesepeda untuk bersepeda, berwisata dan berolahraga, juga menghidupkan ekonomi masyarakat lokal yang terpuruk selama pandemi Covid-19.

BACA JUGA :  Masifkan Pamor Keris, Polres Probolinggo Cegah Penyebaran Covid-19

Kegiatan ini juga sebagai upaya menyukseskan penyelenggaraan G20 yaitu menggelorakan semangat bebas karbon dalam kehidupan masyarakat dan bersepeda merupakan pilihan untuk mewujudkan hal tersebut.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana, S.H., S.I.K. saat dikonfirmasi mengatakan seluruh personil yang terlibat pengamanan sejak pagi sudah tergelar dimasing-masing pos di sepanjang rute yang dilalui di wilayah denpasar selatan.

BACA JUGA :  Operasi Lilin Krakatau 2020, Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Siaga Pengamanan Tahun Baru 2021

“diharapkan selama kegiatan berlangsung para peserta memperhatikan rambu-rambu lalu lintas dan selalu mengutamakan keselamatan, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga kembali ke lokasi finish” ucap Kompol Made Teja. (DS33)

  • Bagikan