Tebar Edukasi Prokes dan Lalulintas, Polres Bondowoso Gelar Funbike Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Bondowoso menggelar fun bike dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76, Minggu (19/6/2022).

Seribuan peserta dari berbagai kalangan melintasi 10 kilometer rute funbike di seputaran jantung kota, Bumi Ki Ronggo. Termasuk, Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko dan jajaran pejabat utama Polres, Komandan Kodim 0822, Komandan Yonif 514 Raider, Ketua DPRD, dan forum pimpinan daerah lainnya turut serta.

Dalam berbagai kesempatan acara yang dilaksanakan serentak se Indonesia itu dan dibuka Kapolri secara virtual, terdapat pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan.

BACA JUGA :  Ketua DPRD, Kapolres Bondowoso dan Dandim 0822 Keliling Tinjau Vaksinasi

Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, dikonfirmasi menerangkan, pihaknya berharap kegiatan ini menjadi sarana edukasi berbagai hal kepada masyarakat.

BACA JUGA :  HUT Ke-76 Persit KCK Cab. XXXVI Kodim 0822 Dilaksanakan Secara Virtual

Pertama, edukasi mengajak masyarakat untuk giat olahraga. Menjadikan olahraga sebagai sarana rekreasi mandiri, dan meningkatkan imunitas.

“Kemudian, melalui kegiatan ini bisa menjadi sarana kita untuk bersilaturahmi, dan berkoordinasi dengan stakeholder terkait,” urainya.

Ia menerangkan bahwa pihaknya juga menjadikan kegiatan ini sebagai sarana mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan dan turut andil menjaga kamtibmas.

BACA JUGA :  Bupati Aliong Mus Target 2022 Taliabu Bebas Stunting

“Tertib di jalan lalu lintas, sambil mengedukasikan itu semua,” urainya.

Informasi dihimpun, dalam acara tersebut ada total puluhan juta hadiah yang dibagikan. Mulai dari kulka, terlevisi, sepeda gunung, kipas angin, magic com, dan lainnya. (Red)

  • Bagikan