Dandim 0822 Menghadiri Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dandim 0822 Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., dan Forkopimda Bondowoso menghadiri pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bondowoso Kelas IB Subroto,S.H., M.H., bertempat di lantai II Pengadilan Negeri Bondowoso Kelas IB, Jalan Santawi No. 42 Kelurahan Tamansari Kec./Kab. Bondowoso, Senin (20/6).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr (Hanla)., Kepala Pengadilan Negeri IB Bondowoso Dr. Handriy Argatama Ellion S.H,S.Fi,M.H., Kepala kejaksaan Negeri Bondowoso Puji Triasmoro, S.H., M.H., dan Ketua Pengadilan Negeri Situbondo Abu Ahmad Sidqyamsya, SH, MH, serta Danyonif Raider 514 /SY Kostrad Mayor Inf Rinto Wijaya.

BACA JUGA :  Puluhan Warga Desa Pejagan Jambesari Demo Minta Kades Ganti Perangkat Desa

Sambutan Wakil Ketua Pengadilan Negeri kelas IB Bondowoso yang baru Bpk Subroto,S.H., M.H. menyampaikan, “Dirinya ke depan akan berusaha melanjutkan kinerja yang telah dicapai oleh Wakil Ketua sebelumnya. Saya akan pertahankan, syukur-syukur bisa lebih lagi meraih prestasi yang telah dicapai pejabat lama, Itu janji saya.

BACA JUGA :  Menunggu Janji PERDA Nomor 5/2020, Alfamart: UMKM Rekomendasi Diskopperindag

Kami selalu siap bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Bondowoso sesuai dengan visi dan misi Pengadilan Negeri kelas IB Bondowoso.

BACA JUGA :  Prosesi Penyerahan Hadiah Lomba Pidato Santri Jajaran Korem 083/Bdj, Ini Pesan Dandim 0822

Harapan kami bahwa kami bisa di terima kembali untuk bergabung di pengadilan negeri bondowoso dan bekerja sama untuk melayani masyarakat di bidang hukum.

Ia menambahkan, terkait Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) akan lebih ditingkatkan lagi,” pungkasnya. (Jasuli).

  • Bagikan