Polres Bondowoso Berbagi pada Masyarakat Kurang Mampu di Hari Bhayangkara ke-76

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polres Bondowoso tak hentinya melakukan kegiatan bakti sosial.

Kali ini, pelaksanaannya dilakukan dengan memberikan puluhan bingkisan pada warga yang tidak mampu. Yang penyerahan dilakukan di Gedung Endra Dharmalaksana, Senin (20/6/2022).

Sebelum itu sendiri, Polres Bondowoso juga telah menggelar Baksos operasi bibir sumbing, Baksos sunatan massal, Baksos periksa kesehatan gratis, hingga Baksos vaksinasi massal.

BACA JUGA :  Kodim 0822 Bondowoso Sambut Purna Tugas Satgas Apter

Menurut Kapolres Bondowoso, AKBP Wimboko, bakti sosial yang dilakukannya tak hanya sebatas berbagi dengan warga kurang mampu.

Melainkan, juga bentuk wujud kepedulian di tengah-tengah masyarakat. Artinya, Polri tak hanya menjadi penegak hukum saja, tapi juga turut menjadi bagian dalam penanggulangan kemiskinan.

BACA JUGA :  Andri Andriyan Hidayat Intruksikan Anggota Lakukan Himbauan Antisipasi Bencana

“Walaupun baksos kita semuanya dilakukan sesederhana mungkin. Namun, pointnya kita membantu pemerintah dalam menanggulangi kemiskinan dengan bantuan-bantuan sosial langsung pada masyarakat yang membutuhkan,” urainya.

Menurut Wimboko, kegiatan tersebut sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan serap aspirasi perihal kamtibmas dengan masyarakat secara langsung.

BACA JUGA :  Ponpes Ar Ridwan Desa Taman Salurankan Zakat Melalui Program Bazar

“Tujuan lain untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakatnya,” tegasnya.

Ke depan, ia berharap kegiata serupa bisa dilaksanakan secara berkala dengan menyasar masyarakat kurang mampu lebih luar lagi.

“Mohon doanya kami bisa melakukan kegiatan positif inj berkelanjutan,” pungkasnya.(Red)

  • Bagikan