Respon Cepat Bupati Jember, Farida Menerima Bantuan Kursi Roda

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Bupati Jember Hendy Siswanto menyerahkan kursi roda kepada Farida (28) warga Desa Lampeji yang menderita lumpuh selama 28 tahun, Bantuan tersebut diserahkan langsung melalui Dinas Kesehatan dan Kecamatan Mumbulsari, Senin (20/6/2022).

Camat Mumbulsari Widayaka mengatakan, Mengunjungi Farida menyerahkan bantuan Kursi roda dari Bupati Hendy Siswanto, memberikan tidak secara langsung melalui Dinas kesehatan, sementara kita temukan lagi Iyon tetapi masih belum terdaftar.

BACA JUGA :  Sinergitas TNI-Polri Distribusikan Bansos Pada Warga Terdampak Pandemi

“Memerintahkan kepada Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) untuk asismen nanti segera di tangani, karena saudara kita membutuhkan tidak hanya itu juga memberikan bantuan berupa bahan sembako,” terangnya.

BACA JUGA :  Peringati HUT ke-26 Mas Lery Santuni Yatim-Piatu

Selain kursi roda mendapatkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT), kita usulkan kenyataan yang ada melalui TKSK di laporkan kepada Kades melalui camat langsung ke bupati.

BACA JUGA :  Sahabat Muslim Butta SMBT Saluran Donasi di Dua Tempat

“Berharap bisa membuat inovasi kreatif mungkin bisa merajut bisa di tangani penuh pembelajaran nanti, karena saya senang Farida mendapatkan bantuan langsung dari Bupati Hendy Siswanto,” pangkasnya (Dri).

  • Bagikan