Warga Mumbulsari Jember Menerima Bantuan BLT DD Seusai Vaksinasi

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pemerintah Desa Mumbulsari berikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di berikan bulan April, Mei dan Juni selama 3 bulan bertempat di desa Mumbulsari, Selasa (21/6/2022).

Dihadiri oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Perangkat Desa dan Satuan Gugus Tugas Covid-19 Desa Mumbulsari.

BACA JUGA :  Sejarah Singkat Yayasan CADAR Jenggawah Jember

Muhammad Ali Sobri menyampaikan, bantuan tersebut di berikan langsung kepada masyarakat, penyaluran BLT DD ini gelombang kedua.

“Sehingga penerima 211 PKM sesuai dengan kita ambil yang kriteria, intinya ada yang tetap ada yang baru dan warga-warga yang memang kurang mampu,”katanya.

BACA JUGA :  Penyaluran BLT-DD Pertama di Bondowoso, Pemerintah Desa Suger Lor Distribusikan Kepada 182 KK Terdampak Covid-19

Oleh karena itu intinya bagian kecil kepedulian dari pemerintah, untuk masyarakat di dalam menghadapi pandemi covid 19.

“Semoga bantuan BLT ini bisa membantu untuk mengangkat atau mengembalikan perekonomian, di masyarakat itu sendiri,”tambahnya.

Selain BLT DD melaksanakan Vaksinasi, kita kerjasama dengan instansi yang ada di wilayah Mumbulsari, terutama Puskesmas untuk warga kita yang memang belum vaksin, ataupun untuk vaksin kedua dan ketiga.

BACA JUGA :  Usai Pelantikan Pengurus HMI Cabang Manado Komisariat IAIN, Inilah Harapan Ketua Umum Baru

“Kita juga siapkan di sini tidak ada target sebetulnya, jadi berapapun yang vaksin baik kita terima semua,”tuturnya (Dri)

  • Bagikan