Pelaku Curat di Kelurahan Pasar Banjit Berhasil Diringkus Tim Tekab 308 Polsek Banjit

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Way Kanan, LENSANUSANTARA CO.ID – Tim Tekab 308 Polsek Banjit Polres Way Kanan, Polda Lampung berhasil diringkus AH (33) th diduga pelaku Curat di dusun Sendang Sari Kelurahan Pasar Banjit, Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Andre Try Putra, mendampingi Kapolres AKBP Teddy Rachesna di ruang kerjanya, Rabu (22/6) mengatakan, warga Dusun Sendang Sari Kelurahan Pasar Banjit Kecamatan Banjit, Way Kanan tersebut, berhasil diringkus, Minggu ( 19/6), sekitar pukul 01.00 WIB, saat berada di pasar Banjit, pelaku tidak melakukan perlawanan saat ditangkap petugas.Jelas Andre Try Putra.

BACA JUGA :  Pasangan Suami Istri Sindikat Pembuat SIM Palsu BII Umum Muara Kaman Kukar Ketangkap

Sedangkan untuk kronologis kejadiannya, masih jelas Andre, curat terjadi pada Jumat, (17/6) pukul 22:00 WIB, saat korban Rahayu tidur di kamar depan mendengarkan musik dengan menggunakan headset di rumahnya di Dusun Sindang Sari Kelurahan Pasar Banjit.

BACA JUGA :  Kerap Edarkan Sabu, Pria Asal Surabaya Dijebloskan Kedalam Penjara

Korban baru menyadari Handphone miliknya sudah hilang saat terbangun pada pukul 05:00 WIB untuk melaksanakan sholat subuh, dan sempat melakukan pencarian akan tetapi HP miliknya sudah tidak ada lagi dikamar hanya tertinggal headset yang telah terpotong.

BACA JUGA :  Usai Menusuk Istri, Pelaku Menganiaya Anak dengan Keris

Modus pelaku melakukan curat dengan cara membuka jendela kamar korban dan memotong headset lalu mengambil HP milik korban. Ujarnya.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polsek Banjit untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.
Pelaku akan dikenai pasal 363 KUHP dengan hukuman pidana penjara maksimal tujuh tahun.(Yudi)

  • Bagikan