Bojonegoro Bersholawat, Dishub Siapkan Titik Lokasi Parkir untuk Kelancaran Acara

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Bojonegoro, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dalam rangka mempersiapkan acara Bojonegoro Bersholawat Senin (27/6/2022) mendatang, Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro telah menyiapkan lokasi parkir bagi warga. Dishub juga menyiapkan puluhan personel yang akan ditugaskan dalam acara tersebut.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dishub, Bambang Loemawan menuturkan ada beberapa ruas jalan yang distreilkan. Yakni Jalan Mastumapel, Jalan Pahlawan dan Jalan KH. Hasyim Asy’ari. Untuk lokasi parkir VIP di area Bakorwil, sementara VVIP berada di halaman kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro.

BACA JUGA :  Wujudkan Perubahan FDW-PYR Cairkan 16.3 Miliar untuk Pembayaran Gaji ke-13 Tepat 1 Juli

Lebih lanjut Bambang menuturkan, Dishub juga menyiapkan area parkir di sepanjang Jalan Diponegoro, Jalan AKBP M. Suroko, Jalan Hayam Wuruk, Jalan J.A. Suprapto bagi pengguna kendaraan roda 4. Sedang Jalan Imam Bonjol diperuntukkan bagi pengguna kendaraan roda 2. Dan Jalan Mastrip bagi pengguna kendaraan roda 2 dan roda 4.

BACA JUGA :  Wakil Bupati Pelalawan Menghadiri Monitoring, Evaluasi Program fan Kegiatan Strategis di Provinsi Riau

“Untuk acara Bojonegoro Bersholawat Senin mendatang, kita siapkan 77 personel, yang terdiri dari petugas lalu lintas dan petugas parkir,”jelasnya.(Muji)

  • Bagikan