Warga Probolinggo Bawa 240 Gelondong Mercon Siap Bakar Diamankan Polsek Patrang

  • Bagikan
Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah SMSI-MURI-C-1.png

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Polsek Patrang berhasil mengamankan seorang pria Dengan inisial SL (25), warga Desa Tamblan Kecamatan Krucil Kabupaten Probolinggo karena kedapatan membawa mercon siap bakar di dalam kardus, Jum’at (24/6/2022).

Sementara Kapolsek Patrang AKP Heri Supadmo SH mengungkapkan, bahwa berawal laporan dari masyarakat ada seorang laki-laki yang gelagatnya mencurigakan, sedang berada di pinggir Stadion Jalan Dr. Soebandi Patrang.

BACA JUGA :  Ditresnarkoba Polda Jatim Amankan Dua Terduga Pelaku Pengedar Narkoba

“Kemudian petugas segera mendatangi pria tersebut untuk melakukan interogasi serta melakukan penggeledahan, ternyata di dapati orang tersebut membawa dan menyimpan 240 gelondong mercon siap bakar di dalam kardus,”menurutnya.

BACA JUGA :  Polda Jatim Gempur Kampung Narkoba di Kec. Sidotopo Surabaya

Tersangka SL hendak melarikan diri namun sesaat kemudian, dapat di amankan oleh petugas, beserta barang buktinya di bawa ke Polsek Patrang guna proses lebih lanjut.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polres Lampung Utara Ringkus Pelaku Pencabulan

Menyimpan, mengangkut menyembunyikan, mempergunakan atau mengeluarkan dari indonesia sesuatu bahan peledak, Tersangka dikenakan Pasal 1 Ayat (1), (3) UU RI No. 12 tahun 1951. Di pidana dengan ancaman hukuman penjara sekurang – kurangnya 20 (dua puluh) tahun, Tuturnya (Dri).

  • Bagikan