Polri  

Kapolsek Denpasar Selatan Raih Juara 1 Lomba Menembak Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas S.H.,S.I.K.,M.Si. menyerahkan Piagam penghargaan untuk pemenang lomba menembak yang digelar serangkaian Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Rabu (29/6/22) di Mapolresta.

Lomba menembak sebelumnya telah digelar pada 25 Juni 2022 lalu dilapangan tembak tohpati Dentim dengan peserta Pejabat Utama Polresta, adapun nomor yang dipertandingkan yaitu center Fire Eksekutif dan Dueling plat.

Kapolresta memimpin langsung pelaksanaan lomba menembak tersebut dan sebagai juara pertama di raih Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana, S.H.,S,I,K. dengan perolehan nilai 171, juara kedua Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana, S.H.,S.I.K.,M.Si. dengan nilai 158 dan Juara ketiga Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Ketut Sugiarta Yogha, SH. nilai 140 point.

BACA JUGA :  Cegah Niat dan Kesempatan Pelaku Kejahatan, Polisi Laksanakan Patroli di Daerah Rawan C3

Kapolresta dalam arahanya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada pemenang lomba dan menjadikan ajang lomba ini sebagai tolak ukur meningkatkan kemampuan dasar anggota Polri yaitu menembak dan juga lebih bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas wilayah.

BACA JUGA :  Sat Reskrim Polresta Denpasar Gelar Restoratif Justice Kasus Penipuan Dengan Modus

“Terimakasih atas dedikasi rekan-rekan sekalian dalam bertugas sehingga pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik dengan Sinergitas bersama Steakholder,” ucap Kapolresta Denpasar.

BACA JUGA :  Polisi Pasang Stiker, Ayo Pakai Masker

Polri dalam hal ini Polresta Denpasar akan terus hadir ditengah masyarakat memberikan pelayanan keamanan dan menjaga kamtibmas sehingga apa yang diharapkan dapat terwujud yaitu ‘Dados Bhayangkara sane Mawiguna’. (Rofiuddin)