Kontingen Lumajang Kembali Dapat Tambahan Mendali Emas, Kali Ini dari Cabor Taekwondo

Lumajang, LENSANUSANTARA.CO.ID
Bertanding di EDC Universitas Jember (Unej) Kampus Bondowoso, Tim Taekwondo Kabupaten Lumajang berhasil sabet tiga medali pada kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022. Hari kedua pelaksanaan, Tim Taekwondo Lumajang sudah mengantongi satu emas, satu perak dan satu perunggu.

“Hasil final kemarin malam, Taekwondo Lumajang berhasil dapatkan 1 emas, 1 perak, hari pertama 1 perunggu kelas poomsae beregu putri,” ungkap Pelatih Taekwondo Lumajang, Romdzoni saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (29/6/2022) pagi.

BACA JUGA :  Bertanding di Kelas Bola 8 Beregu Putra, Kontingen Cabor Billiar Sabet Medali Emas untuk Lumajang

Romdzoni juga mengungkapkan, bahwa medali emas berhasil diperoleh dari kelas under 54 Kg atas nama Riga Zuni Setiangga. Sementara, medali perak diraih Pradita Dwi Alkarana dari kelas under 73 Kg putri. Sedangkan, medali perunggu diraih Vlora Novalia, Inggrit Dea dan Inggra Nia dari kelas Poomsae Beregu Putri pada hari peratama.

BACA JUGA :  12 Cabor Dipertandingkan Dalam Even Porprov Ke-VIII Jatim, Inilah Kesiapan Lumajang Sebagai Tuan Rumah

Lanjut dia, Cabor Taekwondo masih menyisahkan 5 kelas lagi untuk dipertandingkan, dan Romdzoni optimis Tim Taekwondo Lumajang bakal memperoleh emas lagi pada pertandingan berikutnya.

BACA JUGA :  Forkopimda Lumajang Salurkan Bantuan 19.681 Sak Beras Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

“Hari ini ada 5 kelas, mohon doanya,” ujarnya.

Dari perolehan hasil pertandingan yang diumumkan, Selasa (29/6/2022), Kabupaten Lumajang sudah mengantongi 6 emas, 11 perak dan 10 perunggu. ( Amir/Dyah )