Lagi, Mobil Pengangkut Pekerja Kopi di Bondowoso Mengalami Lakalantas

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Lagi, Terjadi Lakalantas yang dialami oleh mobil pengangkut pekerja kopi dari arah Kawah Ijen menuju Bondowoso.

Mobil Pick-Up Daihatsu Espass NoPol DK 8864 CR yang dikemudikan oleh Badrianto (50) warga Desa Sukosari Kidul RT 10/03 Kec. Sumber Wringin mengalami kecelakaan tunggal. Sabtu,2/7/2022.

Satlantas Polres Bondowoso sudah melaksanakan kegiatan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) di depan rumah P. Alfab Desa Rejoagung Kecamatan Sumber Wringin.

BACA JUGA :  Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bondowoso Gelar Patroli Cegah Takbir Keliling

“Saat anggota melaksanakan olah TKP, ban kiri belakang pecah”. Ungkap Kasat Lantas AKP Suryono S.sos.

Dugaan sementara mobil tersebut pecah ban sehingga hilang kendali selanjutnya oleng lalu terguling dan mengalami kecelakaan tunggal.

BACA JUGA :  Kapolres Bondowoso Gotong Royong dan Beri Bantuan Korban Puting Beliung di Andungsari

“Saat ini kami masih mendalami penyebab terjadinya kecelakaan tersebut”. Tambah Kasat Lantas.

Selanjutnya, pantauan lensanusantara.co.id dilokasi, korban atau penumpang yang mengalami luka-luka segera dibawa ke Puskesmas Sukosari untuk mendapatkan perawatan medis.

Terdata ada 14 penumpang warga Sukosari Kidul mengalami luka-luka, 7 diantaranya dirujuk ke RSUD Koesnaedi dan RS Bhayangkara.

BACA JUGA :  Pemberian Remisi Umum Kepada Narapidana dan Anak Pidana Lapas Kelas IIB Bondowoso

“7 Orang di rujuk karena mengalami luka yang cukup serius, 1 menolak untuk dirujuk sehingga pulang paksa, 6 boleh dipulangkan setelah mendapatkan perawatan medis”. Ungkap Ana Tartiella salah satu Perawat PKM Sukosari.

Ambulance Mendapatkan bantuan dari PKM Sumberwringin, PSC dan makelar akherat untuk membantu pemulangan korban lainnya.(Ark)