Polri  

Polwan Polresta Denpasar Gelar Donor Darah Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Rabu (3/8/22) Polwan Polresta Denpasar kembali mengelar kegiatan Bakti Kesehatan, kali ini Donor Darah bertempat di aula Pesat Gatra Polresta Denpasar, dalam rangka menjelang hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022.

Bekerjasama dengan Sidokes dan PMI Kota Denpasar, kegiatan ini juga dihadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si. dan Wakapolresta AKBP I Wayan Jiartana S.H., S.I.K., M.Si. serta seluruh Polwan Polresta.

Menurut Iptu Ariek Nopitawatie, S.H.,M.H. selain untuk berbagi dengan sesame kegiatan ini juga untuk membantu PMI Kota Denpasar dalam menyiapkan stok darah bagi yang memerlukan khususnya Denpasar.

BACA JUGA :  Sebagai Upaya Membina dan Menumbuhkan Kedisiplinan, Polsek Densel Laksanakan Latihan Kemampuan Dasar Kepolisian

“Melalui pelaksanaan donor darah ini kami Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat tidak hanya pembangunan melainkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ucap Iptu Ariek Nopitawatie.

BACA JUGA :  Perayaan Hari Suci Waisak Personil Polsek Kuta Berikan Pengamanan Dan Pengawasan Protokol Kesehatan

Sementara itu Kapolresta Denpasar yang juga turut mendonorkan darah menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polresta bersama PMI dan berharap apa yang dilakukan dapat bermanfaat.

BACA JUGA :  Laksanakan Apel Konsolidasi Bersama Forum Sipandu Beradat Desa Adat Sanur Polsek Densel Serahkan Sarana Kontak

“Semoga akasi donor darah ini menjadi teladan dalam menolong sesama dan bermanfaat,” ucap Kapolresta

Dari 92 personel Polresta yang mendaftar yang memenuhi syarat mendonorkan darah sejumlah 72 orang. (Rofiuddin)