Dandim 0822 Bondowoso Terima Silaturahmi GM PT PLN UP3 Situbondo-Bondowoso

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – GM PT PLN UP3 Situbondo bersama ULP Bondowoso dan Staf mengunjungi dan bersilaturahmi ke Kodim 0822 dan langsung diterima Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla.

Didampingi Perwira Staf Dalam pertemuan itu, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Arm Suhendra Chipta, M.Tr.Hanla., menyampaikan, “Bahwa menerima kunjungan GM PT PLN UP3 Situbondo-Bondowoso tersebut sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri, Silaturahmi ini dalam rangka membina kerjasama dan sinergitas dengan stakeholder, guna mendukung tugas pokok Kodim 0822/Bondowoso,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ex Kades Grujugan Kidul Klaim Miliki 11 Dusun, Camat Grujugan Ungkap Data yang Sebenarnya

Sementara, GM PLN Unit Induk Pembangkitan Situbondo-Bondowoso Bapak Suhandopo mengatakan, “Terima kasih kepada Bapak Dandim 0822/Bondowoso yang telah menerima kami pada hari ini.

BACA JUGA :  Warga dan Pengguna Jalan Mengeluh Rusaknya Jalan, Diduga Akibat Truk Bermuatan Melebihi Tonase Bebas Melintas

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan ini dan menyampaikan dalam rangka mendukung rencana kegiatan G20 di Bali sekitar Bulan November 2022 dan Pra rencana kegiatan tersebut (saat ini berlangsung pertemuan Menteri di Bali) kami kirimkan perintah dari Ko Atas, dan informasi bahwa jaringan Listrik di Bali merupakan pasokan dari Paiton Probolinggo dangan jalur Paiton-Situbondo-Bondowoso-Bali-Banyuwangi (bawah laut) terkait dengan itu kami mohon dukungan dari Kodim 0822 untuk pengamanan jaringan mencegah gangguan dari layang-layang dan Balon udara,” tuturnya. (Hosairi).