Polri  

Tingkatkan Kerukunan dan Persaudaraan, Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022 Resmi Dibuka

Probolinggo, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022 resmi dibuka, Kamis (4/8/2022). Kejuaraan yang akan digelar selama tiga hari ini dilaksanakan di Gedung Olahraga Sasana Kridha, Kraksaan Kabupaten Probolinggo.

Kejuaraan ini dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh PLT Bupati Probolinggo A. Timbul Prihanjoko dengan didampingi Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi dan Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :  Kapolres Muratara Pimpin Upacara Pelepasan Dua Personil Polres Muratara Memasuki Purna Bukti

Kejuaraan pencak silat yang diikuti oleh 155 peserta yang berasal dari 24 kecamatan se Kabupaten Probolinggo bertujuan untuk meningkatkan kerukunan antar pendekar dan perguruan pencak silat yang berada di Kabupaten Probolinggo.

Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Probolinggo Cup 2022.

BACA JUGA :  Kapolri Terbitkan Maklumat Larangan Kegiatan dan Atribut FPI

“Selamat bertanding kepada para peserta Kejuaraan Pencak Silat. Bermainlah dengan menjunjung tinggi sportivitas dan tunjukkan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang memiliki budi pekerti yang luhur sehingga mampu melahirkan pesilat-pesilat terbaik yang berasal dari perguruan masing-masing,” kata Kapolres Probolinggo.

Lebih lanjut Kapolres Probolinggo berharap agar setiap peserta menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang menambah persaudaraan antar para pendekar serta mencari atlet-atlet terbaik pencak silat yang ada di Kabupaten Probolinggo.

BACA JUGA :  Door To Door, Polsek Larangan Dampingi Team Vaksinasi PMK di Kaduarah Barat

“Harapan kami nantinya IPSI Kabupaten Probolinggo dapat mencetak atlet-atlet Pencak Silat yang nantinya mampu bersaing di kancah dunia dan mengharumkan nama Kabupaten Probolinggo,” pungkas Kapolres Probolinggo.(Yusuf)