9 Rumah di Dairi Ludes Dilalap Si Jago Merah


Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID – Musibah kebakaran terjadi di Jln Op. Tording Kelurahan Sidikalang. Jerit tangis warga dan raungan sirene dari mobil padam kebakaran mewarnai musibah kebakaran yang terjadi sekitar pukul 01:30 WIB dini hari. Diketahui 8 rumah dan 1 unit mobil hangus terbakar, dan 1 rumah dirusak dengan menggunakan alat berat untuk menghindari semakin meluasnya kebakaran ke rumah lainnya.

BACA JUGA :  Tiga Penghuni Rumah Alami Luka Bakar, Dua Serius Dalam Kebakaran di Tanggamus

“Setelah menerima informasi dari warga, kita langsung menurunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran UPT Pemadam Kebakaran.” kata Amudi Situmeang Ka. UPT Pemadam Kebakaran saat dimintai keterangannya oleh LENSANUSANTARA.co.id. Demi menghindari semakin meluasnya kebakaran, 1 unit rumah terpaksa dirusak.

Api berhasil dipadamkan selama 2 jam hingga pendinginan oleh Petugas Damkar yang bahu membahu bersama warga yang mencoba menyelamatkan harta bendanya. Namun hampir keseluruhan harta benda tidak dapat diselamatkan. Diketahui nama pemilik rumah yang habis dilalap si jago merah adalah,

BACA JUGA :  Geger, Ular Phyton Bersarang di Atap Warung Pelataran Parkir Pasujudan Sunan Bonang
  1. Horas Silalahi 2 unit
  2. Tumanggor 2 unit
  3. Tobing 1 unit
  4. Br Purba 2 unit
  5. Nunuk 1 unit.
    dan kemudian 1 unit mobil kijang krista. Kerugian diperkirakan mencapai 1 milyard.
BACA JUGA :  Warga Aek Nabara Tewas Tertabrak Truk Container di Jalan Baru Rantauprapat

Pantauan LENSANUSANTARA.co.id pagi ini Jumat 5 Agustus 2022, warga memadati lokasi kebakaran yang sudah diberi garis Polisi. Hingga saat ini penyebab kebakaran sedang dalam penyelidikan.(Mula)