Sosial  

Peduli Korban Kebakaran, DPD AMPI Dairi Beri Bantuan Sosial

Dairi, LENSANUSANTARA.CO.ID –
Sebagai wujud kepedulian, DPD AMPI Dairi datang memberi bantuan kepada warga jln Tording yang mengalami musibah kebakaran. Kejadian kebakaran yang terjadi sekitar pukul 1:30 wib menghanguskan 8 rumah warga dan membuat 1 rumah warga dirusak untuk menghidari semakin meluasnya lahapan si jago merah.

“Walaupun pemberian kami tidak seberapa, namun melalui bantuan ini kami menunjukkan kalau kami DPD AMPI Dairi merasa turut prihatin atas kejadian musibah kebakaran yang saudara saudara alami.” kata Sahman Girsang salah seorang pengurus DPD AMPI Dairi kepada warga yang mengalami musibah kebakaran sambil memberi kata kata penghiburan.

Kemudian bantuan berupa Minuman mineral, mie instan dan gula tersebut diserahkan Budi Tarigan Plt SK Sekretaris DPD AMPI Dairi. Terlihat hadir juga beberapa pengurus DPD AMPI Dairi didampingi oleh Satgas AMPI. Diketahui salah seorang korban kebakaran bermarga Tobing juga merupakan salah seorang pengurus atau anggota di DPD AMPI Dairi.

BACA JUGA :  Ketua Garnita Partai Nasdem Bantaeng Bagikan Paket Kesejumlah Warga

” Kami DPD AMPI Dairi merasa prihatin dengan musibah ini. Walau pun bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun itu adalah bentuk keprihatinan kami atas musibah yang mereka alami. Semoga bantuan yang kami berikan bermanfaat.” ujar Budi Tarigan kepada
LENSANUSANTARA.co.id. sambil berharap semoga ada pihak pihak lain yang merespon kejadian ini dan memberi bantuan kepada warga yang mengalami musibah.(Mula)