Berikut 20 Pejabat Administrator yang Dilantik Bupati Tapsel

Tapanuli Selatan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Sebanyak 20 orang pejabat administrator di Lingkungan Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel), Jumat (5/8/2022) dilantik di Aula Kantor Bupati setempat oleh Bupati Dolly Pasaribu yang diwakili Sekda Parulian Nasution.
Bupati berpesan agar dalam menjalankan tugas sehari-hari dapat berfikir positif disamping semangat dan etos kerja ditingkatkan.

“Selain itu terus semangat dan tulus ikhlas menjalankan amanah dan bertanggungjawab. Perbanyak belajar dan membaca, karena kerap aturan baru,” katanya.

Lebih dari itu dedikasi dan komitmen kerja nyata. Pelantikan merupakan hal lumrah. Sebagai tuntutan reposisi, reorganisasi, reformasi, dan revitalisasi.

BACA JUGA :  Rencana Disdik Gelar PTM, Tidak Direstui Bupati Bogor

“Dimana pun anda ditempatkan itu adalah yang terbaik hari ini. Karenanya tanggung jawab terus dijaga dan digalakkan, sehingga tugas kita jalankan terasa aman dan nyaman,” tegasnya.

Integritas dan loyalitas harus dipegang teguh. Kerjasama dibangun. Taat azas dan taat aturan serta tepat waktu dan tepat sasaran.

“Jauhkan pikiran-pikiran negatif. Karena dengan berpikir negatif kita akan menambah kesulitan. Kita juga harus keluar dari hal-hal yang tidak baik. Hindari buruk sangka,” ucapnya.

Semua harus berjiwa besar karena itu awal sebuah kesuksesan disertai penuh tanggungjawab. Tantangan pasti ada. Namun akan terlewati bilamana terus berbuat baik khususnya dalam mencapai visi misi Tapsel sehat, cerdas, dan sejahtera.

BACA JUGA :  Bupati Tapsel Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Makam Pahlawan

Berikut 20 pejabat administrator yang dilantik di antaranya A.M Fadhil Harahap menjabat Kabag Kesra, Parlaungan Dalimunthe (Kabag Hukum), Farwis Riski (Kabag Organisasi), Cos Riadi Siregar (Camat Angkola Timur), Addarsih Harahap (Sekretaris BPBD).

Kemudian Armadan Rezeki Harahap (Kabid Mutasi dan Promosi di BKD), Lena Sari Dalimunthe (Kabag Pengembangan Perpustakaan), Syawaluddin Nasution (Kabjd Sarana dan Keselamatan Dishub), Feri Samisara (Kabid Ketertiban umum ketentraman Satpol PP), Irwan (Kabid Pertanahan Tarukim).

BACA JUGA :  DPRD Seluma Gelar Rapat Paripurna Umumkan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih

Lanjut, Mardin L Pautan Said (Kabid SDA pada Satpol PP), Sonuta Wardah Nasution (Kabid Binausaha Dinas Perindustrian), Zulhenri (Kabid Energi SDM Dinas Perindustrian), Umar Salim Hasibuan (Kabid Bina Ideologi Kesbangpol).

Ahmad Yunansyah Lubis ( Kabid Ketahan Ekonomi Kesbangpol), Rysky Gustoni (Sekcam Angkola Sangkunur), Julpan Hamidi (Kabid Pembinaan PAUD Dinas Pendidikan), Rysky Yuhdiana Siregar (Sekcam Angkola Barat), Ahmadi Pulungan (Kasi Pendapatan Kantor Camat Sipirok), dan Danang Trianto (Kasubag TU Pimpinan Setda Tapsel).(Andi Hakim Nasution)