Fikri Maksum, S.Pd. Kepala Sekolah SDN 02 Kota Baru Beserta Dewan Guru Pendidik Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-77

Way Kanan, LENSANUSANTARA CO.lD – Fikri Maksum,S.Pd. Kepala Sekolah SDN 02 Kota Baru Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung beserta Dewan Guru Pendidik mengucapkan selamat Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke-77.Senin (08/08/2022).

Dalam masih keadaan Pandemic Covid-19 seperti ini,memang banyak yang terpuruk akan tetapi sebagai Bangsa yang tangguh kita jangan sampai patah semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Rl yang ke-77. Semangat 45 harus tetap kita kobar kan begitu juga dengan halnya yang dilakukan oleh Fikri Maksum,S.Pd.Kepala Sekolah SDN 02 Kota Baru Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan beserta Dewan Guru Pendidik.

Walaupun masih dimasa Pandemic Covid-19 seperti ini, kita tidak bisa terlalu bisa leluasa untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia begitu meriah, dikarena dengan keadaan ketentuan-ketentuan dari pemerintah yang harus kita patuhi, namun Fikri Maksum Kepala Sekolah SDN 02 Kota Baru Kecamatan Negeri Agung tetap memberikan motivasi dan memberi semangat,hal ini tentunya agar kita tetap mengenang sejarah-sejarah perjuangan para pahlawan kita yang telah merelakan dan mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, walaupun kita di tahun ini bisa merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia akan tapi kita masih harus mengedepankan kualitas Protokol Kesehatan karena sekarang masih dalam keadaan wabah Covid-19 yang tidak kunjung hilang, namun semangat 45 kita jangan sampai kendor untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.Ucapnya Fikri Maksum

BACA JUGA :  Peran Serta Pemuda Dimusim Politik

Dalam kesempatan ini” Fikri Maksum,S.Pd. Kepala Sekolah SDN 02 Kota Baru Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan beserta Dewan Guru Pendidik saat di konfirmasi Awak Media LensaNusantara co-id- melalui Via Whatsap di kediamannya pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 menuturkan ” selamat DIRGAHAYU Rl yang Ke-77″ yang mana pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 pada tahun 2022 ini, punya semboyan lndonesia Tangguh,lndonesia Tumbuh, yang mana semboyan tersebut sangat pantas sebagai penyemangat Anak Didik Putra-putri penerus Bangsa dan Masyarakat Indonesia pada saat di hari tiba tepatnya jatuh pada Rabu tgl 17 Agustus 2022 ini, semoga di tahun ini di tahun yang terakhir kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam masih keadaan Pandemic Covid-19.

BACA JUGA :  Pecuri Gasak Uang Ratusan Juta, Dinas P3AP2KB Waykanan Merugi dengan Cara Modus Pecah Kaca Saat Siang Bolong

Walaupun kita saat ini masih berjuang dalam melawan Wabah Covid-19, akan tetapi kita harus tetap semangat dalam merayakan hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-77 ini.

BACA JUGA :  KPU Disambut Perwakilan Lapas Way Kanan, Sebanyak 151 Warga Binaan Diupayakan Dapat Masuk Dalam DPT

Adapun salah satu cara untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dengan salah satu cara yaitu harus mematuhi aturan-aturan Pemerintah dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan agar Covid-19 di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini segera berahir harap. Fikri Maksum.(Yudi)