Polri  

Kapolresta Denpasar Cek Pembangunan Pos Lantas Ikonik Bali Di Bundaran Patung Kuda Ngurah Rai

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Untuk memastikan proyek pembangunan Pos Lantas Ikonik Bali dan Videotron yang berada di Bundaran patung kuda Ngurah Rai Bali. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H. S.I.K.,M.Si. melakukan pengecekan. Jumat (6/8/22)

Pos lantas yang terletak di jalan raya Tuban Kuta Badung, jalan By Pass Ngurah Rai Tuban Kuta ini merupakan proyek kerjasama pembangunan antara Polda Bali dengan PT. Surya Graha Gemilang dan PT. Vista Media, keberadaannya diharapkan dapat mendukung pelaksanaan kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi Group of Twenty (KTT G20).

Dimana nantinya pos lantas ini akan dilengkapi dengan CCTV serta layar monitor untuk memantau arus lalulintas dan keamanan Pos, alat komunikasi berupa radio trunking, komputer dengan jaringan internet, tempat Imbauan dikmas berupa videotron/billboard, motor listrik, ruang pelayanan masyarakat, ruang istirahat personel dan toilet serta lahan parkir yang luas.

BACA JUGA :  Kapolda Jatim Tegaskan Akan Tracing dan Testing Pelayat Ulama di Kota Pasuruan

Menurut Kapolresta Denpasar yang saat pengecekan didampingi Kasat Lantas Kompol Putu Utariani, SH. mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan sejauh mana perkembangan pambangunan Pos Lantas untuk pendukung kelancaran pelaksanaan KTT G-20 bulan Oktober 2022 mendatang.

BACA JUGA :  Polres Pekalongan Bagikan Ribuan Masker Gratis Untuk Masyarakat

“Pengecekan pembangunan pos lantas Ikonik Bali ini memastikan proyek rampung tepat waktu dan sudah sesuai perencanaan,” ucap Kapolresta Denpasar.

BACA JUGA :  Karo SDM Polda Jatim Pimpin Upacara Pemakaman Bripda Firman Maulana di Situbondo

Pos ini nantinya diharapkan dapat mendukung penyelenggaraan kegiatan presidential G-20 dimana pos uuakan dilalui para delegasi yang datang maupun berangkat dari Bandara Ngurah Rai Bali. (Rofiuddin)