Lantai 2 Toko Kain Surya Jaya Jalan Gatot Subroto Jember Terbakar

Jember, LENSANUSANTARA.CO.ID – Toko kain Surya Jaya yang berada di Jalan Gatot Subroto Kelurahan Kepatihan Kecamatan Kaliwates kabupaten Jember, dilalap si jago merah belum diketahui asal penyebab kebakaran tersebut. Toko berlantai dua,” Sabtu (6/8/2022).

Tim pemadam kebakaran terus melakukan upaya pemadaman, Sejumlah pekerja di toko berusaha membantu memindahkan barang-barang yang di turunkan tersebut. Khawatir api menjalar lebih luas lagi.

BACA JUGA :  Tim Gabungan Berhasil Temukan Serpihan Badan Pesawat Sriwijaya

Agus Wartono komandan petugas pemadam kebakaran mengatakan, Total 4 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan petugas dari Damkar.

BACA JUGA :  Diduga Jalan Amblas Truck Terperosok Tutupi Saluran Air Akibatkan Banjir Rumah Warga

“Agus mengaku, kobaran api sulit dipadamkan sebab bagian yang terbakar merupakan kain. Banyak barang plastik seperti seprei numpuk di dalam tersusun,” kata Agus komandan PMK.

Kebakaran belum tau pasti masih di selidiki, selanjutnya mengantisipasi harusnya menaruk barang harus di tata rapi untuk mencegah kebakaran.

BACA JUGA :  Kebakaran Hutan di Bukit Desa Pemuteran Dusun Sari Mekar Buleleng

“Sementara di lantai 2 keseluruhan barang terbakar, masih penuh asap masuk pelan merambat ke dalam ambil barang yang terbakar buat jalan,” pangkasnya (Dri).