LSM Penjara Audensi Bersama PJ. Bupati Kampar

Kampar, LENSANUSANTARA.CO.ID – DPC LSM Penjara kabupaten Kampar porsi Budi Hendra diskusi ringan bersama PJ Bupati Kampar H.kamsol terkait pembangunan tidak terselesaikan yang di kabupaten Kampar. audensi ini di laksanakan di ruang kerjanya kantor bupati Kampar ( 4/8/2022)

Dalam audensi tersebut sekaligus silaturahmi, Tim LSM Penjara Kampar terdiri dari, Ketua Budi Hendra SE, Sekretaris Hamdani, Pembina Rudi dan Bendahara Dasrel. memberikan masukan dan dukungan dalam perencanaan progam UMKM yang akan direncanakan PJ Bupati Kampar mulai ditahun 2022 ini demi kemajuan Kabupaten Kampar.

BACA JUGA :  Tokoh Adat Kampar: Imron Rosyadi Adalah Figur Tepat Jadi PJ Bupati

Baik itu dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan serta perekonomian masyarakat.

Ketua LSM Penjara DPC Kampar, Budi Hendra SE menyampaikan masih banyak proyek magkrak serta pembangunan dan infrastruktur yang terbengkalai di Kampar, dan Bupati Kampar juga berbicara mengenai persoalan proyek secara fisik tidak akan ada interpensi dari dia.

BACA JUGA :  Ketua IKBAMA Pulau Taliabu, Himbauan Basudara di Taliabu Jangan Terpengaruh dengan Isu-isu yang Berkembang

Tetapi kalau seandainya ada dalam pekerjaan itu sendiri tidak sesuai dengan aturan laporkan kepada saya atau melalui whatsapp saya, kita berbicara dengan dasar pembuktian bukan dengan isu-isu yang beredar, ujar pungkasnya H. Kamsol. MM Bupati (Dsl)