Mardi, M.Pd Ketua UPT SDN 01 Banjar Sari Beserta Dewan Guru Pendidik Mengucapkan Dirgahayu RI yang Ke-77

Way Kanan, LENSANUSANTARA.CO.lD – Mardi,M,Pd. Ketua UPT SDN 01 Banjar Sari Kecamatan Baradatu beserta Dewan Guru Pendidik Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung, mengucapkan selamat Dirga Hayu Republik Indonesia yang Ke-77. Sabtu(06/08/2022).

Dalam masih keadaan masa Pandemic Covid-19 seperti ini memang banyak yang terpuruk, akan tetapi sebagai Bangsa yang tangguh kita jangan sampai patah semangat dalam menyambut HUT Kemerdekaan Rl yang ke-77. Semangat 45 harus tetap kita kobarkan begitu juga dengan halnya yang dilakukan oleh Ketua UPT SDN 01 Banjar Sari Mardi,M,Pd. Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan beserta Dewan Guru Pendidik.

Walaupun masih dimasa Pandemic Covid-19 seperti ini, kita tidak bisa terlalu bisa leluasa untuk memeriahkan hari kemerdekaan dikarena dengan keadaan ketentuan-ketentuan dari pemerintah yang harus kita patuhi, namun Mardi Ketau UPT SDN 01 Banjar Sari tetap memberikan motivasi dan semangat, hal ini tentunya agar kita tetap mengenang sejarah-sejarah perjuangan para pahlawan kita yang telah merelakan dan mengorbankan jiwa dan raganya saat merebut kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini, walaupun kita di tahun ini bisa merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia akan tapi kita masih harus mengedepankan kualitas Protokol Kesehatan karena sekarang masih dalam keadaan wabah Covid-19 yang tidak kunjung hilang, namun semangat 45 kita usahakan jangan sampai kendor untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

BACA JUGA :  Pemilihan Remaja Teladan Tingkat Jemaat GEMIM Bukit Karmel, 14 Finalis Tampil Memukau

Dalam kesempatan ini, Mardi ,M,Pd. Ketua UPT SDN 01 Banjar Sari Kecamatan Baradatu Kabupaten Waykanan beserta Dewan Guru Pendidik saat di konfirmasi Awak Media LensaNusantara co-id- melalui Via Whatsap di ruang kerjanya pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 menuturkan ” selamat DIRGAHAYU Rl yang Ke-77″ yang mana pada hari Kemerdekaan Rl yang Ke-77 pada tahun 2022 ini punya semboyan lndonesia Tangguh, lndonesia Tumbuh yang mana semboyan tersebut sangat pantas sebagai penyemangat Anak Didik Putra-putri penerus bangsa dan Masyarakat Indonesia pada saat di hari tiba tepatnya di Rabu tgl 17 Agustus 1945. Semoga di tahun ini di tahun yang terakhir kita merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia dalam masih keadaan Pandemic Covid-19.

BACA JUGA :  32 Calon Mahasiswa S2 Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Simeulue

Walaupun kita saat ini masih berjuang dalam melawan Wabah Covid-19 , akan tetapi kita harus tetap semangat dalam merayakan hari HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ini.

BACA JUGA :  Dandim 0826 Pamekasan Ikuti Apel Kehormatan dan Renungan Suci Peringatan HUT RI Ke-77

Adapun salah satu cara untuk menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini, dengan salah satu cara yaitu harus mematuhi aturan-aturan pemerintah dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan,harap Mardi Ketua UPT SDN 01 Banjar Sari.(Yudi)