Olahraga

Hendri Anggota DPRD Pasaman Apresiasi Pelantikan Pengurus KOK 2023-2027

×

Hendri Anggota DPRD Pasaman Apresiasi Pelantikan Pengurus KOK 2023-2027

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Pasaman
Hendri Anggota DPRD Pasaman (dua dari kanan) Tommy Irawan Sandra Ketua KONI (tiga dari kanan) dan Sabar AS Wakil Bupati Pasaman (tengah) menyaksikan pelantikan pelantikan Pengurus KOK Kecamatan Bonjol di halaman Kantor Camat Bonjol, (23/5) (Foto: Ghani / LensaNusantara).

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pengurus Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Komite Olah Raga Nasional (KONI) Kabupaten Pasaman periode 2023–2027 resmi dilantik Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra di halaman Kantor Camat Bonjol, Selasa (23/5/23).

Kegiatan yang merupakan program KONI ini dilaksanakan dalam rangka untuk memantau dan meluaskan pembinaan atlet hingga level kecamatan. Hal ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Drs. H. Hendri saat pelantikan pengurus KOK kecamatan Bonjol, di halaman kantor Camat Bonjol.

Example 300x600

Koordiantor Olahraga Kecamatan (KOK) akan digunakan sebagai perpanjangan tangan membina atlet di seluruh Kenagarian sampai Kecamatan, tambah Hendri.

Dalam kesempatan ini Hendri menyebutkan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan dan berharap ini menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat dijadikan momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Pasaman sehingga mampu membangun keunggulan di kancah Nasional di masa yang akan datang.

Hendri menjelaskan pada PON XX 2021 Papua kemaren, putra Bonjol Fauma Defril Jumra meraih medali emas di cabang atletik nomor dasa lomba.

Mudah – mudah Kecamatan Bonjol kembali dapat melahirkan atlit – atlit yang berprestasi di tingkat Nasional,” tutup anggota DPRD Dapil V ini. (Ghani)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.