Nasional

The Semi Final Battle Begin, Para Pemegang Golden Buzzer Kembali ke Panggung Indonesia’s Got Talent 2023

×

The Semi Final Battle Begin, Para Pemegang Golden Buzzer Kembali ke Panggung Indonesia’s Got Talent 2023

Sebarkan artikel ini

LENSANUSANTATA.CO.ID – Setelah perjalanan panjang memilih 20 peserta terbaik, akhirnya Indonesia’s Got Talent 2023 memasuki Babak Semi Final. Di babak ini kita akan kembali bertemu dengan 5 peserta yang berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari para juri.

Berikut adalah 20 finalis Indonesia’s Got Talent yang siap bertarung di panggung Semi Final dengan memberikan penampilan terbaiknya agar bisa lolos hingga babak akhir:

Example 300x600

Adryan Natha
Bratayudha
Chronicles
Darak Badarak
Fatamorgana
Femme Fatale
Jean Mind
Kevin Leon
Komunal Primitif Percussion
Lima Pandawa
Major 9
Thalia Sharon
Toxic Girls
Valiandre
Zaitun Voice
Bala Bali
Bravery
Budi Utama
Gita Handayani Aceh
I.D Melody

BACA JUGA :  Semakin Dekat Menjadi Juara, 10 Finalis Berhasil Masuk ke Babak Road To Grand Final Indonesia’s Got Talent

Tak hanya itu, panggung Semi Final Indonesia’s Got Talent akan semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu spesial yaitu Salma Salsabil, Rony Parulian, Nabila Taqiyyah, Nyoman Paul, Syarla Marz, Rahman Sadli, Gloria Jessica, Marion Jola dan Demian Aditya yang akan menyuguhkan panggung kolaborasi dengan para semi finalis.

BACA JUGA :  Kajari Dumai Turut Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Joko Widodo

Mereka harus bisa memberikan penampilan yang mampu memikat para penonton karena vote dari pemirsa akan menentukan apakah para semi finalis bisa lolos ke babak selanjutnya. Jangan lupa untuk vote finalis favoritmu melalui aplikasi RCTI+ yang mulai dibuka pada 30-31 Juli 2023.

Saksikan keseruan penampilan ke 20 finalis Indonesia’s Got Talent, Minggu dan Senin, 30 & 31 Juli 2023 pukul 18.00 WIB hanya di kanal digital RCTI di kanal 47 UHF untuk pemirsa di Jember dan Bondowoso.

BACA JUGA :  Forkompimda Jatim Dampingi Panglima TNI dan Kapolri Kunjungi Vaksinasi Pesantren Tebu Ireng Jombang

Apabila ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.