Politik

Ratusan Relawan Prabowo-Gibran di Banjarnegara yang Mengatasnamakan Bolone Mase Ikuti Senam Gemoy

×

Ratusan Relawan Prabowo-Gibran di Banjarnegara yang Mengatasnamakan Bolone Mase Ikuti Senam Gemoy

Sebarkan artikel ini
Koordinator Kabupaten Bolone Mase Banjarnegara
Ratusan relawan Bolone Mase pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran, sedang mengikuti senam Gemoy di wahana wisata tekong Wanadadi, Selasa, 26/12/2023. (Foto : Gunawan/Lensa Nusantara).

Banjarnegara, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dengan diiringi guyuran hujan deras, ratusan relawan Cawapres Gibran Rakabuming Raka, yang mengatasnamakan Bolone Mase, mengikuti senam sehat. Meskipun lokasi becek, namun antusiasme para peserta yang didominasi kaum perempuan itu terlihat tetap semangat, tidak peduli meskipun sepatu hingga celana yang dipakai penuh dengan lumpur, mereka terus menggerakkan tubuhnya sesuai arahan instruktur yang berada di panggung.

Acara yang dipusatkan di wahana wisata Tekong Desa Wanadadi, Kecamatan Wanadadi, yang dimulai sekitar pukul 14.00 WIB hingga 23.30 WIB dini hari nanti itu, dalam pengamatan lensanusantara.co.id, juga nampak banyak tenda-tenda UMKM bentukan para relawan Bolone Mase dengan dihiasi gambar Gibran memakai pakaian Spiderman menjajakan kopi, jajanan hingga aksesoris bergambar Cawapres nomor urut 2 tersebut.

Example 300x600

Kepada wartawan, Koordinator Kabupaten (Korkab) Bolone Mase Banjarnegara, H. Heru Setya Hartono mengungkapkan, kegiatan-kegiatan seperti itu akan terus dilakukan, guna mendulang suara dalam Pemilu 2024 mendatang.

“Kegiatan seperti ini baru pertama kita adakan, tapi sebelumnya sudah ada acara Kopi Mase, dan nanti setelah ini akan kita teruskan, karena akan ada Open Turnamen Volly dan Futsal dan juga Badminton,” ungkap Heru, Selasa,(26/12/2023).

Heru juga menjelaskan, kegiatan-kegiatan tersebut diadakan, untuk meraih kemenangan Capres Prabowo dan Cawapres Gibran agar menjadi Presiden menggantikan Jokowi.

“Pastinya ini untuk kemenangan Prabowo-Gibran, dan acara ini hanya untuk menghibur para pemuda, kaum milenial yang mendukung, agar semakin solid nantinya di Pemilu 2024,” jelas Heru.

Ditanya terkait elektabilitas Prabowo-Gibran saat ini dan pencapaian untuk kemenangan di Banjarnegara sendiri, Heru mengatakan,” Pastinya kita akan selalu bekerjakeras, sapa masyarakat, dan kita relawan bergerak terus sampai TPS nanti waktu pencoblosan, dan Insya Allah kemenangan di Banjarnegara 55 persen, karena banyak relawan juga, seperti Rindu, Pandawa Lima, Garuda, pokoknya untuk jumlah relawan Gibran banyak saat ini,” tuturnya.

Tidak hanya senam, hiburan yang diadakan relawan Bolone Mase yang didukung oleh Brewok Audio dengan panggung spektakuler itu, juga akan menampilkan permainan Dj Tanti dan Rickopillo, serta musik bersama Reva Wijaya, Imelia AG, juga group budaya Arum Sekar Jagad Kunci Wangi.

Kegiatan yang diadakan oleh relawan Gibran itu, mendapatkan respon positif dari Megawati, salah satu Caleg Gerindra Dapil 2 yang datang dan ikut dalam acara senam bersama keluarganya itu.

“Sangat mendukung sekali kegiatan yang diadakan relawan Bolone Mase seperti ini, apalagi tadi bisa ikut senam Gemoy bersama para relawan dan kader, pokoknya mantep dan semangat semuanya, apalagi tadi bisa dilihat anime masyarakat cukup bagus, dan harapannya Prabowo-Gibran menang satu putaran,” pungkas Mega. (Gunawan)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.