Polri

94 Personel Polresta Denpasar Terima Kenaikan Pangkat

×

94 Personel Polresta Denpasar Terima Kenaikan Pangkat

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Denpasar
Upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Polresta Denpasar Periode 1 Januari 2024 dan Upacara Wisuda Purna Bhakti PNPP Polresta Denpasar, Polda Bali.

Denpasar, LENSANUSANTARA.CO.ID – Selasa Pagi 2 Januari 2024, bertempat di lapangan Mapolresta berlangsung upacara istimewa yang dihadiri oleh Kapolresta Denpasar, AKBP Wisnu Prabowo, S.I.K., M.M., yaitu upacara Kenaikan Pangkat Personel Polri Polresta Denpasar Periode 1 Januari 2024 dan Upacara Wisuda Purna Bhakti PNPP Polresta Denpasar, Polda Bali.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakapolresta Denpasar, AKBP Dr. I Wayan Jiartana yang juga menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari AKBP ke Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) PJU Polresta Denpasar, Kapolsek, dan Personel Polresta Denpasar.

Example 300x600

Dalam amanatnya, Kapolresta Denpasar menyampaikan apresiasi atas kinerja luar biasa dari 94 personel Polresta Denpasar yang menerima kenaikan pangkat. Terdiri dari 1 Pamen, 52 Pama, dan 41 Bintara, kenaikan ini merupakan hasil dari dedikasi, disiplin, tanggung jawab serta sikap dan perilaku yang baik yang mereka tunjukkan.

“Kenaikan pangkat bukan hanya sekadar perubahan status hierarki dan hak-hak, melainkan cerminan dari kompetensi yang diperlihatkan oleh setiap anggota Polri. Diharapkan, kenaikan ini akan menjadi pendorong untuk lebih meningkatkan profesionalisme dalam bertugas, sesuai dengan tanggung jawab yang semakin besar,” ucap Kapolresta.

Kapolresta juga memberikan penghargaan kepada Bhayangkari atas peran mereka dalam mendukung suami yang mendapat kenaikan pangkat. Kehadiran mereka sebagai pendamping menjadi motivasi besar dalam meningkatkan kinerja anggota Polri.

Selain kenaikan pangkat, acara ini juga menjadi momen pelepasan bagi personel Polri dan PNS Polri yang memasuki masa purna bakti. Meskipun pada masa pensiun ini, Kapolresta menegaskan bahwa mereka tetaplah Bhayangkara sejati yang selalu melaksanakan tugas dengan kehormatan dan kebanggaan.

Pesan terakhir dari Kapolresta ditujukan kepada seluruh wisudawan yang hadir, untuk terus menjalin hubungan yang erat dengan institusi kesatuan yang masih aktif, sebagai bagian dari persiapan menjadi generasi penerus yang akan menggantikan peran mereka di masa pensiun. (Rofiuddin).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.