Advertorial

Kunjungi ITERA Lampung, Bupati Pasaman Sampaikan Program Beasiswa

×

Kunjungi ITERA Lampung, Bupati Pasaman Sampaikan Program Beasiswa

Sebarkan artikel ini
Sabar AS Bupati Pasaman foto bersaman civitas akademika ITERA Lampung, dan Mahasiswa Keluarga Minangkabau ITERA (26/02) (Foto: Ghani LensaNusantara).

Pasaman, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kedatangan Bupati Pasaman di ITERA Lampung selain mendapat sambutan hangat oleh civitas akademika ITERA Lampung, juga didukung oleh Ikatan Keluarga Minangkabau ITERA (IKM-ITERA), Senin (26/02/2024).

Example 300x600

Salah seorang mahasiswa Minangkabau saat itu menyampaikan bahwa kedatangan Bupati Pasaman ke tempat mereka meracik masa di dekatnya yakni kampus ITERA sangat dibanggakannya. Mereka juga merasa bangga atas kehadiran Bupati Pasaman dan memberikan kuliah umum di sana.

“Kami mendukung Pak Sabar dan siap berbuat untuk mewjudnya program prioritas Pasaman sesuai dengan keahlian masing-masing.” Tambah perwakilan mahasiswa IKM.

Disisi lain, mahasiswa IKM juga meminta bantuan dari pemkab Pasaman dalam beasiswa. Kami mendukung pak, kami juga meminta beasiswa pemkab,” urainya.
Bupati Pasaman yang memang memberikan waktu bagi mereka untuk bersilaturahmi mengatakan bahwa keberadaan mereka menuntut ilmu di ITERA sangat tepat.

“Mari sejak dini berkegiatan di Pasaman. ‘Bagus! Buat kegiatan di Pasaman.Belajar dengan baik, kampung halaman menunggu untuk dibangun,” ajak Sabar AS.

Tentang beasiswa, Pemkab Pasaman sudah menyiapkan beasiswa bagi warga Pasaman yang kurang mampu yang berprestasi. “Pasaman cerdas, beasiswa sudah kita siapkan. Ikutilah programnya.” Kata Sabar AS. (Ghani).

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.