Pemerintahan

Curhat Wako Padang: Istri Saya Cinta PKK

×

Curhat Wako Padang: Istri Saya Cinta PKK

Sebarkan artikel ini
Wako Hendri Septa di Kelurahan di Lubuk Kilangan itu dinilai saat Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat, Senin 29/4/2024. (Foto: Nofri/lensanusantara.co.id)

Padang, LENSANUSANTARA.CO.ID – Kelurahan Banda Buek maju mewakili Kota Padang di tingkat provinsi. Kelurahan di Lubuk Kilangan itu dinilai saat Lomba Gerakan PKK Tingkat Sumatera Barat, Senin (29/4/2024).

Example 300x600

Saat penilaian, Wali Kota Padang Hendri Septa sempat curhat di depan Ketua TP-PKK Sumbar Ny Harneli Mahyeldi. Dikatakannya, Ny Genny Hendri Septa kerap pulang petang.

“Istri saya (Ny Genny) beberapa hari ini selalu memikirkan PKK. Sering pulang petang, dan ketika saya tanya, dijawab baru selesai kegiatan PKK. Ternyata istri saya benar-benar cinta PKK,” ungkap Hendri Septa di depan undangan yang hadir di halaman depan kantor lurah setempat.

Diakui Hendri Septa, dirinya juga mencintai PKK. Sudah empat tahun Hendri Septa hadir di setiap kegiatan Lomba Gerakan PKK.

“Setiap penilaian lomba saya tidak pernah absen, saya menaruh hati untuk ibu-ibu PKK,” akunya.

Menurut Hendri Septa, ibu-ibu PKK banyak berjuang untuk keluarga dan warga sekitar. PKK mengajak masyarakat untuk bertanam di polibag.

“Lewat PKK, keluarga jadi sejahtera,” kata wali kota.

Hendri Septa juga berharap agar PKK berperan serta menjadi pioneer dalam pembinaan generasi muda.

“Semoga Banda Buek juga menjadi pioneer juara umum di Lomba Gerakan PKK tahun ini,” harap Hendri Septa.(*)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.