Berita

Disdikpora Kuansing Beri Reward Pegawai Terbaik

×

Disdikpora Kuansing Beri Reward Pegawai Terbaik

Sebarkan artikel ini
Plh Kadisdikpora Kuansing
Kabid PAUD dan PNF Al Pandri disaksikan oleh Plh Kadisdikpora Kuansing Zulmaswan menyerahkan penghargaan pegawai terbaik kepada Raja Sahdan bertempat di halaman Kantor Disdikpora, Kamis (06/06)2024)

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, memberikan penghargaan atau reward terhadap pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) dan honor yang terbaik.

“Kita memberikan penghargaan atau reward berupa menginap satu malam, di salah satu hotel berbintang di Pekanbaru kepada pegawai ASN dan honor terbaik di lingkungan Kantor Disdikpora Kuansing,” ungkap Zulmaswan Plh Kepala Disdikpora Kuansing, kepada wartawan, di ruang kerjanya, Kamis (06/06/2024).

Example 300x600

Menurut Zulmaswan, pemberian penghargaan terhadap pegawai dan honor di Disdikpora ini dilakukan dalam rangka memotivasi pegawai dan honor yang lain agar meningkatkan kinerjanya, baik kedisplinan, tanggungjawab, loyalitas, etos kerjanya dalam menjalankan tupoksinya.

“Penilaian ini akan Kita lakukan setiap bulan, dan ini merupakan perhargaan pertama Kita lakukan, yakni untuk bulan April dan Mei,” ujar mantan Camat Kuantan Hilir Seberang ini.

Kedepan, kata Zulmaswan penilaian yang sama juga akan dilakukan terhadap guru, baik yang ASN maupun guru honor.

“Nanti mungkin akan Kita bentuk tim penilai dari Koordinator Wilayah (Korwil) dan dari K3S,” katanya.

Adapun pegawai ASN dan honor yang berhasil mendapat reward pada awal tersebut yaitu Raja Sahdan dari Bagian Keuangan dan Rahmaini dari Bagian Umum Kantor Disdikpora Kuansing. (Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.