Berita

Jadwal Pendaftaran Lelang Jabatan Empat OPD Pemkab Kuansing Diperpanjang Sampai 15 Juli 2024

×

Jadwal Pendaftaran Lelang Jabatan Empat OPD Pemkab Kuansing Diperpanjang Sampai 15 Juli 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kuansing
Mardansyah, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pendaftaran lelang jabatan empat pimpinan tinggi pratama yang dibuka oleh Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, sejak tanggal 24 Juni 2024 yang lalu, masih memberi kesempatan sampai tanggal 15 Juli 2024.

“Sebelumnya batas waktu pendaftaran peserta tanggal 8 Juli 2024, tapi karena ada satu OPD peserta yang mendaftar masih kurang. Maka Kita kembali memperpanjang waktu pendaftaran sampai 15 Juli 2024,” ungkap Mardansyah Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kuansing, kepada wartawan, Jum’at (12/07/2024) di Telukkuantan.

Example 300x600

Adapun keempat jabatan yang dilelang tersebut kata Mardansyah yakni Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pecatatan Sipil, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, dan Kepala Dinas Kesehatan.

“Dari lelang empat jabatan itu, ada satu OPD yang kurang pelamar, yakni Dinas Kesehatan,” katanya.

Dikatakan Mardansyah, lelang ini bisa diikuti oleh PNS di lingkungan Pemkab Kuansing, Pemprov Riau dan pemerintah kabupaten kota se-Riau.

“Jadi lelang ini terbuka, tentu pelamar harus memenuhi kriteria yang telah ditentukan,” terang Mardansyah.

Salah satu syaratnya adalah PNS yang sedang mengikuti atau telah lulus pendidikan pelatihan kepemimpinan (Diklat Pim) sekurang-kurangnya tingkat III. (Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.