Otomotif

Semarak ARRC Mandalika, Astra Motor Kaltim 2 Ajak Komunitas Motor Nobar

×

Semarak ARRC Mandalika, Astra Motor Kaltim 2 Ajak Komunitas Motor Nobar

Sebarkan artikel ini
Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2
(dok. Astra Motor Kaltim 2)

Samarinda, LENSANUSANTARA.CO.ID – Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau menggelar acara Nonton Bareng (Nobar) ARRC 2024 Seri Mandalika, bersama penggemar motor Honda dan bikers dari komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) pada Minggu akhir pekan kemarin (28/07).

Berlangsung di Cafe Pucuk Daun Samarinda, para bikers telah terlebih dahulu melakukan Sunmori dan Rolling City bersama dengan menempuh perjalanan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menuju lokasi nobar.

Example 300x600

Mengusung tema “Satu Hati Indonesia Juara, Jadi Raja Balap Asia”, kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat dukungan komunitas Honda terhadap para pebalap kebanggan Indonesia yang merupakan binaan dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

BACA JUGA :
Green Kalcer, Sinergitas Astra Motor Kaltim 2 Bersama Berbagai Pihak dalam Menjaga Lingkungan

Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil meraih podium tertinggi di race kedua ajang balap Asia Road Racing Championship (ARRC) 2024 seri Mandalika. Kemenangan dipersembahkan oleh M. Adenanta Putra yang menjadi juara pertama diikuti Veda Ega Pratama sebagai juara kedua pada kelas Supersports (SS) 600. Kemenangan lainnya juga diraih pada kelas Asia Production (AP)250 melalui keberhasilan M. Kiandra Ramadhipa meraih podium kedua di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat

BACA JUGA :
Delvintor Bakal Suguhkan Balapan Kompetitif di MXGP Lombok

Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin mengatakan, ini merupakan salah satu kegiatan silaturhami antara Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dengan rekan-rekan komunitas. Menurutnya, ARRC 2024 Seri Mandalika adalah salah satu seri yang paling ditunggu-tunggu oleh warga Indonesia.

“Acara ini tentunya dapat mempererat silaturahim antar komunitas, serta semakin meningkatkan kebersamaan yang terjalin antara komunitas pecinta Honda,” ungkap Fajrin.

BACA JUGA :
Awal Tahun, Tampilan Honda Vario 160 Terbaru Siap Mengaspal di Kota Tepian

“Oleh karena itu kami ingin mengajak seluruh konsumen setia Honda untuk bersama-sama menyemarakkan gelaran balapan tingkat internasional ini dengan beragam aktivitas seru,” ujar Fajrin.

Acara ini dihadiri CBR Club Indonesia Region Samarinda, CBR Community Samarinda dan perwakilan setiap komunitas yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda juga turut hadir dalam kegiatan ini. (Haerul)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.