Pendidikan

Dies Natalis UPTD SPF SDN Sukosari 01 ke-98 Gelar Senam Sehat

×

Dies Natalis UPTD SPF SDN Sukosari 01 ke-98 Gelar Senam Sehat

Sebarkan artikel ini
UPTD SPF SDN Sukosari 01
Suasana Dies Natalis UPTD SPF SDN Sukosari 01 ke-98 Gelar Senam Sehat yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 6. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Sukosari. Sabtu, 3/8/2024.

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Dies Natalis UPTD SPF SDN Sukosari 01 ke-98 Gelar Senam Sehat yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi dari kelas 1 sampai kelas 6. Kegiatan dilaksanakan di lapangan Sukosari Kabupaten Bondowoso. Sabtu, 3/8/2024.

Example 300x600

Selain siswa-siswi kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh wali murid, suasana terlihat meriah dengan kostum merah putih yang memadati lapangan Sukosari.

Kepala Sekolah UPTD SPF SDN Sukosari 01 Yayuk Sri Pengasih saat diwawancara awak media menyampaikan banyak terima kasih kepada Dewan Guru, Wali Murid dan semua pihak yang sudah ikut serta memeriahkan acara tersebut.

“Selain memeriahkan Dies Natalis UPTD SPF SDN Sukosari 01 ke-98, kegiatan senam sehat ini bertujuan untuk menjaga kesehatan rohani dan jasmani seluruh keluarga besar UPTD SPF SDN Sukosari 01”, Ungkapnya.

Selanjutnya, para peserta menampilkan berbagai hiburan dan pembagian doorprize dari panitia penyelenggara.

“Saya berharap Dies Natalis selanjutnya lebih meriah lagi yang bisa dihindari oleh seluruh alumni, mengingat sekolah ini sudah hampir berumur 100 Tahun”, Tambahnya.

Diketahui kegiatan tersebut merupakan acara awal yang akan dilanjutkan dengan pawai budaya pada tanggal 6 Agustus 2024.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.