Daerah

Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II B Purwakarta, Ini Pesan Kalapas yang Baru

×

Pisah Sambut Kepala Lapas Kelas II B Purwakarta, Ini Pesan Kalapas yang Baru

Sebarkan artikel ini
Yusep Antonius dan Tutut Prasetyo.

Purwakarta, LENSANUSANTARA.CO.ID – Pucuk Pimpinan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Purwakarta berganti pimpinan, dari Yusep Antonius kepada Tutut Prasetyo.

Pergantian Kepala Lapas ini resmi berganti sejak Senin (2/9/2024) yang dirangkai agenda pisah sambut pejabat yang lama dan baru.

Example 300x600

Dalam sambutannya, Yusep Antonius mengucapkan terima kasih kepada jajaran Lapas Kelas IIB Purwakarta yang selama ini telah membersamai dirinya memimpin.

Yusep yang telah menjabat selama 1 tahun 10 bulan juga banyak membawa perubahan dan kemajuan bagi Lapas Kelas IIB Purwakarta. Mulai dari pemeliharaan keamanan dan ketertiban di dalam lapas, hingga peningkatan program pembinaan bagi warga binaan.

“Saya sangat bersyukur atas kerjasama yang baik dengan Polres Purwakarta, Kodim 0619/Purwakarta dan instansi lainnya selama ini. Semoga Lapas Kelas IIB Purwakarta semakin maju ke depannya. Saya yakin dengan kepemimpinan Pak Tutut ini, hubungan baik akan terus terjalin,” ucap Yusep.

Sementara itu Tutut Prasetyo, sebelum mengemban tugas sebagai Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Sumatera Selatan. Dia berharap dapat segera beradaptasi dan melakukan penyesuaian dengan sistem kerja di wadah baru.

“Saya siap melanjutkan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan berharap dapat terus menjalin kerjasama yang harmonis dengan semua pihak dalam memeberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Purwakarta,” kata Tutut. (Maman)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.