Politik

Di Hadapan Relawan, Halim Sebut Jika Terpilih akan Bantu Masyarakat Bibit Sawit Gratis dan Dana Perawatan

×

Di Hadapan Relawan, Halim Sebut Jika Terpilih akan Bantu Masyarakat Bibit Sawit Gratis dan Dana Perawatan

Sebarkan artikel ini
Pengukuhan tim pemenangan Paslon Bupati dan Wabup Kuansing Halim - Sardiyono, di Posko Pemenangan HS di Kenegerian Kari, Minggu (29/9/2024).

Kuansing, LENSANUSANTARA.CO.ID – Tim Pemenangan Pasangan Calon ( Paslon ) Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi ( Kuansing ) Riau, H.Halim – Sardiyono ( HS) untuk Kenegerian Kari Kecamatan Kuantan Tengah dikukuhkan, Minggu (29/9/2024).

Example 300x600

Pengukuhan terhadap ratusan tim pemenangan Paslon Halim – Sardiyono yang bertempat di Posko Pemenangan Kenegerian Kari langsung dilakukan oleh Cabup Kuansing H Halim.

Turut hadir pada acara tersebut Cawabup Kuansing Sardiyono, Ketua Tim Pemenangan Firdaus Oemar, Ketua Tim Pemenangan HS Kenegerian Kari Nerdi Wantomes, dan sejumlah tokoh masyarakat.

Di depan ratusan tim pemenangan HS, Halim menyampaikan tentang program- program unggulan Paslon Halim – Sardiyono.

Menurut Halim dirinya sangat memahami tentang kondisi yang dialami masyarakat, khususnya petani. Mereka terkadang hanya bisa menanam bibit sawit, tapi tidak mampu untuk merawat dan membeli pupuk.

Oleh karena itu kata Halim, dirinya bersama pasangannya Sardiyono sudah menyiapkan program untuk membantu masyarakat tersebut.

‘ Masyarakat tidak hanya dibantu bibit sawit gratis, tapi juga dana perawatan, seperti pupuk. Makanya, bagi masyarakat yang mempunyai lahan tidur kami harap jangan hendaknya dijual, karena jika kita diberikan kesempatan untuk memimpin Kuansing, kita bantu pengolahannya dengan syarat mari kita menangkan pasangan Halim-Sardiyono,” ujarnya.

Senada dengan itu calon Wakil Bupati Kuansing Sardiyono, menambahkan bahwa, pasangan HS tampil bukan untuk kepentingan pribadi melainkan dengan ketulusan dan keikhlasan ingin berjuang untuk kepentingan masyarakat Kuansing, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta menjalankan pelayanan profesional di pemerintahan kedepannya.

“Kami akan berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan akan menempatkan pejabat sesuai kompetensi dan keilmuannya masing-masing dan memprioritaskan perekonomian berbasis potensi daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan HS di Kenegerian Kari Nerdi Wantomes mengatakan masyarakat Kenegerian Kari sangat mengharapkan sosok pemimpin Bupati dan wakil Bupati Kuansing yang baru seperti Halim-Sardiyono.

Menurut Nerdi Wantomes pasangan Halim -Sardiyono mempunyai program yang menarik bagi masyarakat dalam bidang pertanian, perkebunan, pendidikan dan yang lainnya.

” Kami Kenegerian Kari siap memenangkan pasangan Halim-Sardiyono untuk pilkada 2024 ini. Karena pasangan HS tidak banyak menebarkan janjinya kepada masyarakat. Mereka pantas untuk kita perjuangkan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kuansing mendatang.”pungkasnya. ( Suhendi)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.