Berita

Agung Budiarto Purna Tugas Sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Madiun

×

Agung Budiarto Purna Tugas Sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Madiun

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Sosial Madiun
Agung Budiarto saat beranjak dari kantor Dinas Sosial Madiun.

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Drs. Agung Budiarto resmi purna tugas sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Sosial Kabupaten Madiun. Selama memimpin Dinas Sosial, Agung Budiarto telah memberikan banyak kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Madiun.

Dibawah kepemimpinannya, berbagai program sosial berhasil berjalan dengan baik, termasuk penyaluran bantuan seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT). Program-program tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

Example 300x600

Di temui Jurnalis Lensa Nusantara di hari terakhir menjabat, Agung Budiarto menyampaikan rasa syukur dan harapannya untuk masa depan Dinas Sosial.

“Saya bersyukur atas kesempatan yang diberikan untuk melayani masyarakat Kabupaten Madiun. Program-program yang telah kami jalankan merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Harapan saya, Dinas Sosial terus melanjutkan tugas ini dengan lebih baik lagi di masa mendatang,” ujarnya.

Dengan berakhir masa jabatannya, Agung Budiarto berharap Dinas Sosial Kabupaten Madiun tetap konsisten dalam menjalankan tugasnya.

“Melalui kepemimpinan baru dan dukungan seluruh rekan-rekan di dinas, semoga upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat terus berlanjut dan semakin ditingkatkan,” harapnya.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.