Politik

Menuju Pilwalkot dan Indonesia Emas 2045, DADI Piye? Ini kata Cawalkot Madiun

×

Menuju Pilwalkot dan Indonesia Emas 2045, DADI Piye? Ini kata Cawalkot Madiun

Sebarkan artikel ini
Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Madiun
Kampanye DADI di Cafe Garasi pada Minggu 13 Oktober 2024.

Madiun, LENSANUSANTARA.CO.ID – Terobosan baru dalam berkampanye yang dilakukan pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Madiun periode 2024-2029, Inda Raya Ayu Miko Saputri yang akrab siapa Inda Raya dan Aldi Dwi Prastianto (DADI) ini melangsungkan kegiatanya di Cafe Garasi pada Minggu 13 Oktober 2024 pada pukul 18:30 WIB sampai sekitar 22:00 WIB.

Pada kegiatan ini (Inda-Aldi) mengajak para masyarakat Kota Madiun terutama anak muda untuk menyampaikan gagasan dan idenya guna membentuk Kota Madiun yang lebih baik lagi. Kegiatan ini hadir atas dasar keresahan para generasi Milenial dan Gen Z yang membutuhkan ruang untuk menyampaikan keinginan mereka,musabab generasi sekaranglah yang sangat bisa berpengaruh bagi masa depan Indonesia,khususnya di Kota Madiun.

Example 300x600

Kegiatan ini disambut sangat antusias dan banyak didatangi oleh masyarakat Kota Madiun terutama para generasi Milenial dan Gen Z, pasalnya mereka ternyata memang benar-benar menunggu momen seperti ini untuk mengungkapkan keresahan mereka.

Selain itu, duet DADI ini juga berkesempatan untuk mengenalkan program-program yang akan di realisasikan jika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota pada Pilkada mendatang.

“Dadi piye? Dadi apik opo dadi elek?” (jadi jelek atau jadi bagus?) itu kalimat pertama yang muncul dari Inda Raya ketika diwawancarai oleh awak media. Sebab Ketika anak-anak muda ini memiliki keinginan yang sama, serta kolaborasi dan sinegritas Inda Raya yakin akan dadi apik (jadi bagus,red).

Menurut pasangan DADI ini, menuju Indonesia Emas 2045 persiapanya harus dimulai dari sekarang. Dengan merangkul anak muda dan mereka percaya terutama pada ide dan gagasan anak muda ini sebagai landasan jika nantinya terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Madiun periode 2024-2029.

Disinggung soal program bagi anak muda ia juga mengatakan akan menyelenggarakan Creative Hub, BLK (Balai Latihan Kerja), dan yang jadi andalan adalah bantuan modal usaha tanpa jaminan.

“Program kami akan simultan, kita sediakan tempat untuk mengasah skill-nya, tapi juga kita sediakan permodalanya. Jadi keduanya bisa kita gabung supaya dari hulu ke hilir anak-anak muda ini bisa menempa kehidupanya di masa yang akan datang,” pungkasnya.

Dengan terselenggaranya kegiatan nongkrong bersama ini, dan juga memberikan kesempatan bagi warga Kota Madiun agar menyampaikan aspirasinya serta bisa mematangkan strategi untuk menghadapi pesta rakyat 5 tahunan ini nantinya. Duet DADI semakin optimis untuk menghadapi Pilkada pada 27 November 2024 mendatang. (Gilt)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.