Religi

Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Peresmian Masjid Al Falah Kelurahan Sentang

×

Camat Kota Kisaran Timur Hadiri Peresmian Masjid Al Falah Kelurahan Sentang

Sebarkan artikel ini

Asahan, LENSANUSANTARA.CO.ID – Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu, S. AP, M.M hadiri peresmian Masjid Al Falah Lingkungan V Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur. Turut hadir Kapolsek Kota Kisaran, Sekretaris Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua Imtaq Kecamatan Kota Kisaran, Lurah Sentang, Pengurus BKM Masjid Al Falah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Santri dan Tamu Undangan Lainnya. Jum’at (04/10/2024)

Example 300x600

Dalam sambutannya, Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya peresmian rumah ibadah ini yang dahulunya musholla sekarang telah menjadi masjid. Masjid merupakan tempat suci bagi umat Islam, tempat bersujud dan beribadah kepada Allah SWT.

“Di samping sebagai tempat melaksanakan ibadah, Masjid juga berfungsi sebagai pusat kegiatan keislaman maka untuk itu saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga dan memakmurkan masjid ini bersama-sama”, jelasnya

Selanjutnya, Camat mengatakan banyak program dari Pemerintah Kabupaten Asahan yang berkaitan dengan rumah ibadah sesuai dengan visi religius yang dimiliki, untuk itu kita tetap selalu berkoordinasi tentang program-program yang nantinya dapat membantu untuk memakmurkan Masjid Al Falah Kelurahan Sentang ini.

Diakhir ia mengajak kepada kita semua untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.(Risma)

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.