Advertorial

Satpol PP Bondowoso Gelar Opgab Gempur Peredaran Rokok Ilegal

×

Satpol PP Bondowoso Gelar Opgab Gempur Peredaran Rokok Ilegal

Sebarkan artikel ini
Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bondowoso bersama Bea Cukai Jember(Arik/Lensanusantara.co.id)

Bondowoso, LENSANUSANTARA.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bondowoso bersama Bea Cukai Jember terus gencar Operasi Gabungan (Opgab) diwilayahnya perangi Peredaran Rokok Ilegal merugikan keuangan Negara, Pada Hari Rabu 16 0ktober 2024.

Opgab Peredaran Rokok Ilegal bersama Bea Cukai Jember dipimpin Langsung Oleh Kasi Ops Sat Pol PP Ahmad Hambri bersama Seketaris Sat Pol PP Kab Bondowoso Ali Djunaidi S.Sos, Kabid Trantrimas Sat Pol PP Bondowoso Nanang Dwi SH MM, beserta tim.

Example 300x600

Dalam operasi gabungan kali ini terbagi menjadi 2 Regu di antaranya, Regu 1 Kec Tegalampel, Regu 2 kec taman Krocok.

“Paling utama Dalam Giat Sosialisasi Dan Penindakan Ketika Ada Temuann Dalam Giat Sosialisasi ini kita Bisa memberikan penyadaran Kepada Masyarakat Akan Bahayanya Rokok Ilegal Tentunya Yang terlibat Dalam giat Opgab Ini Yang bisa Memberikan edukasi kepada masyarakat” ujar Kasi Ops Sat Pol PP Ahmad Hambri.

Kegiatan opgab itu diawali Berangkat Ketempat Lokasi dengan Sasaran Yang Sudah Di Tentukan
Melaksanakan Giat Gabungan Sat Pol PP & Bea Cukai Terkait Peredaran Rokok Ilegal Di toko Toko , Warung Pinggir Jalan Daerah kec Tegalampel lanjut ke Jalan Daerah kec taman krocok

Diketahui Giat Gabungan Sat Pol PP ,& Bea Cukai Jember Dalam Rangka Opgab Peredaran Rokok Ilegal Di Wilayah Kab. Bondowoso Bertujuan Untuk Mengurangi Maraknya Peredaran Rokok Ilegal Di Wilayah khususnya Kab. Bondowoso

“Kegiatan Operasi Gabungan Sat Pol PP Bondowoso bersama Bea Cukai Jember berjalan lancar, tidak ditemukan pelanggaran dan Hasilnya Nihil” pungkas Kasi Ops Sat Pol PP Bondowoso.

**) IIkuti berita terbaru Lensa Nusantara di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.